Jam 8 malem. Mereka milih pada pulang, takut digebuk orang tua masing masing bahaya.
Oh iya, tadi oknum Gyuvin juga udah di eksekusi sama yang lain. Udah dijurus Keita, disuruh cuci piring lagi.
Mereka pada pulang, tak terkecuali Junhyeon sama Taerae yang milih pulang bareng. Kalo kalian tanya pulang pake apa, pake motornya Yedam yang abis dipake buat bonceng tiga.
Yang punya motor pulang pake mobilnya Keita bareng Hyunbeen.
"Hari nya capek banget ya kak?" Tanya Junhyeon liatin Taerae yang lagi dipakein helm sama dia.
Muka Taerae lagi lucu lucunya soalnya muka dia merem nahan ngantuk tapi kepalanya geleng geleng. Keberatan helm.
Aduh jadi pengin nyulik.
Iye capek si, tadi pulang ngikutin matkul dari jam 8, terus ngurusin cafe yang rame pol sampe sore. Belum masak, ngurusin bocah rame kaya mau tawuran.
Hari hari mumet yang dilakuin hampir setiap hari. Sungguh malang oknum Tere.
"Iyaa capek. Ayo pulang" Junhyeon ngangguk aja dengerin omongan Taerae.
Akhirnya mereka pulang pake motor, lewatin rame nya jalanan malem malem diringi bulan sabit yang secakep muka Taerae.
Aduh soswit nya remaja.
Sampe akhirnya, Junhyeon sama Taerae udah pulang dirumah masing masing. Junhyeon langsung milih buat tiduran di kamar. Buka hengpon bukan ipon punya dia terus buka roomchat yang isinya udah kaya orang mau nyoblos. Rame betul.
Bakar rumah Gunwook (292)
gunwook : wah anjingMami shua (1)
pulangnya jangan kelamaa–Hyunbeen (8)
APA TADI ADA PEER?Karena dia anak baik dan berbakti pada orang tua serta keluarga. Junhyeon milih buat buka roomchat grup dulu
Bakar rumah Gunwook
Gunwook
wah anjingMatthew
muka lu mirip teripang lawakGyuvin
mang eakkJiwoong
seunghwan kalo laper tapi ngantuk
Jay
mie gosongHyunbeen
BISA ITEM GITU KAYA MUKANYA BANG MINGYU ANJIRRRRMingyu
bocah gemblung siaGyuvin
gak papa enak itu, rasa pahitnya duniaPhanbin
muka lu paithei gei. npa blum pda tidur, nunggu aph klian kan jomblo
Keita
ilovyu iwant u junhyeon asu
KAMU SEDANG MEMBACA
remaja || junrae [end]
Hài hướcributnya kegiatan junrae dan couple remaja di lingkungan nya. "jangan adu debus. gak sanggup aku liatnya" - taerae pernah rank 1 di junrae sama rank 2 di boysplanet. soon rank 1 dihatimu. warning. fiksi 100% semua pict aku ambil dari pin/google dl...