02. Pacaran

1.9K 262 28
                                    

"Biasa aja si" Seunghwan bales teriakan si Junhyeon yang cempreng.

Si Junhyeon beneran dateng bareng Yedam guys. Bareng Hyunbeen, bonceng tiga. Kalo diceritain bikin mumet jujur.

Si Yedam yang punya motor nyetir didepan, Hyunbeen yang kicik di tengah sambil makan sisaan martabak nyolong punya temen nya, Junhyeon milih dibelakang sambil minum es cekek.

Untung Yedam pinteran dikit pake motor nmax. Jadi gak kecil kecil amat motornya, coba kalo dia bawa motor mio modif an si Gyuvin. Walah, selesai sudah kisah bodoh mereka.

Bisa di cap boti.

"BISA KAGAK SI-"

"KAGAK"

Hyunbeen nempeleng kepala cakep punya Junhyeon yang cuma senyum aja. "Belom selese gue ngomong nya pekok"

Yang diomongin cuma senyum aja.

"Duduk dulu napa, berdiri mulu bisulan lo bertiga?" Keita ngomongin trio aneh didepan pintu.

Bener juga, mereka belum duduk daritadi. Jadi milih buat duduk dulu. Disebelah Jiwoong sama Seunghwan. Bayangin satu sofa yang gak gede gede amat ditempatin sama 5 orang. Bukan ngapa ngapa, takut kejengkang gak ada yang ngurus nanti.

Seunghwan cuma ngehela nafas aja liat bodohnya mereka bertiga. Jadi dia milih buat ganti sofa. Masalahnya sofa 3 mereka milih dempet dempetan gitu apa gak bego betul.

"Laper. Kata Junhyeon Kak Zhanghao bikin rendang lengkuas?" Tanya Yedam.

"Bego kok dipelihara" Batin Phanbin pas dateng bawa nasi goreng bikinan Taerae.

"Orang aneh mana yang mau bikin rendang lengkuas anjir" Jeonghyeon nyaut bikin Yedam ngangguk.

"LOH KATA JUNHYEON ANJIR. TOLOL YE LU"

Baru sadar dia diboongin Junhyeon.

"Gue kata Hyunbeen. Lu berarti yang tolol" Saut Junhyeon bikin Hyunbeen mau mukul bebegig yang satu itu.

Belum Hyunbeen nempeleng, udah keburu ada Phanbin yang bawa 2 nasi goreng.

"Lo berdua sama tololnya, udah makan dulu sini. Ribut mulu kaya mau nyaleg" Mana abis ngomong gitu orangnya langsung balik lagi ke dapur.

Anaknya Seoksoo sama Abi Hui ini kalo disatuin memang saling menghina tanpa sadar mereka sama aja.

"Gyuvin katanya mau kesini? Belum sampe?" Tanya Zihao yang daritadi diem diem bae.

"Belum, lagi kejebak ujan katanya sama Yujin" Oknum Jiwoong yang daritadi diem aja akhirnya ikut ngomong. Bikin Zihao ngangguk ngangguk aja.

Taerae tiba tiba ikut dateng bawa nasi goreng 2 piring lagi. Iyalah tadi buat Junhyeon sama Yedam doang. Hyunbeen belum dapet.

Padahal Yedam baru makan soto. Gada kenyangnya ternyata.

"Hehe makasih kakak cantik" Junhyeon nyengir nyengir kaya orang setengah normal ke Taerae yang cuma senyum aja.

"Iya sama sama. Dimakan ya?" Bales Taerae bikin Junhyeon ngangguk semangat.

"Woiya pasti tak makan" Junhyeon ngasih jempol ke Taerae.

Mbatin Keita yang daritadi nyimak "Gue juga bisa, cuma ya gitu"

Phanbin ketawa ketawa aja liat komuk Keita yang sepet kaya salak belum mateng.

Sekitar sejam setelah rame rame.

Iya rame, tadi sempet mereka dibaca Junhyeon dan kawan kawan perang bantal. Diawali sama Jeonghyeon yang ngelempar bantal ke Hyunbeen soalnya anaknya bacot mulu pengin martabak padahal baru jam 5 sore terus Junhyeon pengin ikut ikutan. Berakhir mereka jadi dua kubu. Kubu Jeonghyeon sama kubu Hyunbeen.

remaja || junrae [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang