EXTRA PART

4.2K 150 7
                                    

Halo kesayangan aku, welcome back to my story. Kangen Taehyung sama Risa gak nih?
Aku kembali membawa extra part, gak panjang panjang banget, ringkas, tapi membahagiakan eaa.
Di baca ya guys jangan lupa vote juga..

see u guys and happy reading
semoga suka ꒰⁠⑅⁠ᵕ⁠༚⁠ᵕ⁠꒱⁠˖⁠♡

---

"Sayang aku pulang."

"Iya."

"Sayang, Teya di mana?" tanya pria yang usianya sudah berkepala 3 itu kepada sang istri.

"Lagi main tuh sama Poypoy di taman belakang."

"Aku mau ke Teya dulu ya."

"Mandi dulu mas, bersih-bersih."

"Setelah ketemu Teya."

Sebelum pergi sang suami mencium pipi sang istri terlebih dahulu.

"Mas, kau ini belum mandi, bau tauu!!"

Di taman belakang anak kecil berusia 5 tahun sedang bermain dengan kucing kesayangannya, yang dia beri nama Poypoy.

Anak kecil perempuan itu berlari ke sana ke mari mengejar kucing yang sepertinya enggan di gendong oleh majikannya itu. Kenapa? Pasalnya ketika Teya menggendong kucing itu, kucing itu akan terkegepit di gendongannya. Ya bocah kecil itu seakan menyiksa kucing itu, tapi dia tidak bermaksud. Dia itu sayang Poypoy, maka seperti itu dia mengendong Poypoy. Takut pergi seperti kucing miliknya yang dulu.

"Eya, papi pulang!"

"Papi." Teya langsung menghampiri papinya itu, melupakan Poypoy yang entah sudah kabur ke mana.

"Mana es klim teya, papi?"

Sang papi mengendong putri kecilnya itu. "Ada di mami, kita minta sama mami ya? Sebelum itu kita cuci tangan dulu."

"ya papi." Teya mengangguk antusias.

Pria itu memanggil salah satu maid, untuk memberitahu istrinya agar membawa es cream.

Setelah selesai cuci tangan, Papi mengajak Teya untuk duduk di gazebo. "Kita tunggu mami ya?"

Tak lama seorang wanita datang dengan membawa tiga buah es krim.

"Eya, mau lasa stobeli," celetuk gadis manis itu.

"Iya sayang, Teya rasa stroberi, papi rasa coklat, mami rasa stroberi juga sama seperti Teya."

Sang Istri duduk di sebelah sang suami, sedang anak kecil itu duduk anteng di belakang sembari menikmati es krimnya.

"Gimana mas kerjaan hari ini?"

"Lancar, seperti biasa."

"Mas?"

"Hm?

"Aku tidak menyangka saja, kita masih bersama sampai saat ini."

"Love you too."

"Aku tidak bilang I love you."

"Itu bilang, I love you too." Pria itu mencium pipi istrinya secara tiba-tiba.

"Tuan Kim Taehyung yang terhormat, di sini ada anaknya, tidak usah banyak tingkah."

"Nyonya Kim Risa, aku hanya mencium pipimu, buka bibirmu."

"Terserah."

Keluarga kecil itu adalah keluarga Kim. Sudah 10 tahun berlalu sejak Taehyung kembali dari pengobatannya di luar negri.

Mereka hidup bahagia apalagi dengan adanya kehadiran Kim Teya, putri kecil mereka dalam hidup keduanya.

Taehyung banyak berubah yang awalnya sifat itu dingin dan kaku sekarang tidak lagi.

MAFIA || KTH [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang