Setelah melihat keadaanku dan juga bayi-bayiku Kaiser kembali ke Stadion untuk Wawancara. Aku dan yang lainnya menonton lewat siaran langsung di Televisi.
Ya... Karna aku di runagn VVIP.
Aku Melihat Kaiser berdiri di depan Kamera dan ia memulai wawancara.
"Baik pak Michael, Sebelumnya selamat atas kemenangan anda"
"Terimakasih..."
"Jikalau boleh bertanya... Apa yang membuat anda sangat senang atas kemenangan kali ini??"
"Karena hari ini... Adalah hari dimana Anak-anakku lahir. Aku sangat senang bisa menenangkan pertandingan yang di sponsori langsung oleh Perusahaan Yukie dan juga perusahaan Sonmoon. Aku merasa ini adalah kemenangan pertamaku, setelah bertahun-tahun lamanya memiliki karir sepak bola."
"Wow~ Selamat atas kelahiran anak anda ya."
"Terimakasih."
"Kalau tidak salah perusahaan Yukie adalah Perusahaan yang di jalankan oleh Nona Yukie (Full Name) Ya?? Dan perusahaan Sonmoon adalah perusahaan yang jalankan oleh Tuan Yukie Kine. Jika tidak salah Nona (Name) adalah istri anda ya? Dan Tuan Kine adalah adik ipar anda?"
"Benar sekali."
"Apakah ada pesan yang ingin anda sampaikan??"
"(Name) Jika kau dan anak-anak menonton ini jangan lupa katakan 'Kaiser, Kau keren sekali~' Dan juga beri tau anak-anakku, Jika papanya adalah seorang pahlawan penyelamat tim. Ah ya... Kemenangan ini ku persembahkan untuk Putraku dan juga Putriku yang baru lahir. Aku menyayangi kalian."
"Jika di lihat tim Bastard Munchen kali ini lebih aktif dan juga lebih energik ya...?"
"Yaa... Begitulah..."
"Baiklah, Terimakasih atas perhatian anda pak Michael"
"Sama-sama."
Lalu wawancara Kaiser selesai di ganti dengan Noa.
[Kaiser POV]
Kaiser sangat senang saat ini, ia berjalan ke arah yang lainnya di pinggiran lapangan, Mereka terlihat ribut.
"HELLOW MY BABY--- ARK!!!" -Isagi
"OMAYGATTT!!! SERASA LIAT KAISER PAS KECIKK" -Kunigami
"LUCUNYA KALAU LAGI BOBO~~~" -Ness
"ARKK!! ANYINK!! ITU HP GUE!!!" -Isagi
"AWW AWW~~~ MY BABY BOY AND MY BABY GIRLL~~~~~" -Kurona
"UCU BINGIIIETTEEEEEE" -Grim
"Jangan bilang Lo pada VC Ama anak-anak gue??" -Kaiser
"BWEEEEE~~" -Isagi
"Bangsat!! SINIIN HP LO!!" -Kaiser
Lalu setelahnya Kaiser dan Isagi kejar-kejaran rebutan handphone di lapangan
"BAPACK NOA!!! TOLONG!!!! AKU DI KEJAR KAISER!!!!" -Isagi
"WOII!! SINIIN HP LO!!!" -Kaiser
"WAIT A TIME BABY!!! AKU DI KEJAR BAPAKMU YANG KESURUPAN!!!" -Isagi
"ISAGI!! ISAGI!! ISAGI!! ISAGI!!!" -All Member Bangsat Mungceng
"ISAGIII!!!!!" -Kaiser
"MAMAAAAA!!!!" -Isagi
Noa : (눈_눈)
"Maaf pak Noa... Apakah anda keberatan...?" -Wartawan
"Ga samsek. Cuma capek ngurus mereka..." -Noa
"Eungh..." -Wartawan