14

38.9K 4.3K 198
                                    

"gue liat-liat kedekatan lo sama alkana sedikit ya? atau malah ngga ada?" Tanya Sera sembari menghembuskan asap rokok nya.

Mail melirik Sera dan menatap Marvin yang sedang memejamkan kedua matanya.

"Kedekatan apa sih Ser? Berantem terus gitu, boro-boro deket."

Benar, memang benar apa yang mail ucapkan. Marvin menghela nafasnya dan membuka kedua matanya.

"Sampai kapan Vin?"

Leon yang melihat wajah sahabat nya merasa tertekan di pojokan seperti itu pun angkat bicara.

"Tenang aja, udah seminggu terakhir ini mereka ada perubahan ko." Mail, Vano dan Sera menatap Leon meminta penjelasan.

"Jadi gini, beberapa hari yang lalu gue kan gabut pagi-pagi jadi yaudah kerumah Marvin niat hati mau main sama kembar tapi pas gue udah di sana, gue ngeliat Alkana lagi nyiapin sarapan buat Marvin. Ya gue rada kaget dong kan biasanya ga pernah kaya gitu, nah terus gue mikir apa emang udah berdamai tapi ternyata pikiran gue salah, selesai nyiapin sarapan buat Marvin Alkana langsung minta bayaran ke Marvin. Dan itu ngga sedikit bro nominal nya, 25jt cuma buat nyiapin sarapan doang apa ngga langsung kempes tuh dompet." Jelas Leon.

"Ya kempes dompet nya kalo yang di porotin lo, singa!" Ucap Vano membuat Leon menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Berarti setiap nyiapin kebutuhan lo, Alkana selalu minta bayaran?" Tanya Sera, Marvin hanya menganggukkan kepalanya.

"Lo pasti ngga ngasih uang bulanan kan Vin?" Todong Mail membuat Marvin kesal.

"20jt perbulan gue kasih, walaupun ga pernah akur gue juga tau kali dia udah jadi tanggung jawab gue."

"Eh malih 20jt perbulan dapet apa anjir, buat beli skincare aja itu kurang belum lagi beli baju, jajanan dan yang lainnya." Sera mengangguk setuju dengan apa yang di ucapkan oleh Leon.

"Itu mah lo berdua doang kali!" Ucap serempak Vano, Mail dan Marvin.

Sera sama Leon ngga terima di gituin. "Awas lo ya Vano sama Mail kalo punya istri gue sumpahin istri lo pada lebih boros dari kita!"

"Terus lo Marvin ah gue udah kehabisan kata-kata kalo mau nyumpahin lo, biarin karma alam yang ngasih."

"Sok-sokan lo anjir ngomong gitu!" Ucap Mail.

Marvin terdiam, mendengar ucapan Leon tentang karma entah kenapa ia tiba-tiba menjadi gelisah.

"Eh diem deh gue mau ngasih tau berita hot, saking hot nya bisa ngebuat panas walaupun AC disini suhu nya dingin." Ucap Leon sembari melirik Marvin.

"Apaan?" Tanya Sera, Vano dan Mail sedangkan Marvin hanya diam tidak berminat.

"Lo semua tau kan kalo sepupu gue lagi ada di sini?"

"Hu'um, terus?"

"Dia lagi deketin seseorang njir sampe-sampe dimana ada gebetan nya di situ ada dia." Sera merolingkan malas matanya.

"Apaan anjir cuma gitu doang, hot dari mananya. Ya biarin aja lah singa kan namanya juga lagi jatuh cinta."

"Iya tuh bener, biarin aja namanya juga berondong lagi jatuh cinta."

"Dengerin dulu napa gue ngomong." Leon kesal, belum selesai ia bercerita sudah di potong.

Ketiganya hanya mengangguk malas.
"Awalnya gue seneng sih tuh berondong lapuk udah punya gebetan lagi-"

"Berondong lapuk anjir, terus lo yang ga punya gebetan apaan namanya?" Potong Vano membuat Leon kesal.

"Tau tuh sepupu lo yang berondong aja udah punya gebetan, lo kapan singaa?" Tanya Mail meledek.

Transmigrasi Arkana Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang