Sejak kejadian kemarin yang bertemu dengan ibu kandung kembar Arkana menjadi ingin bertemu lagi. Hari ini pun Arkana duduk di bangku kemarin, siapa tau bakalan ketemu lagi.
Tapi, dari tadi pagi Arkana duduk di bangku itu Joe tidak kunjung datang.
Apa Arkana harus mencarinya?"Lo ngapain sih mau ketemu dia? Mau pdkt-an? dia udah punya suami anjir." Ucap Alkana yang sudah bosan melihat Arkana sedari pagi hanya duduk di bangku itu menunggu Joe datang lagi.
"Ngga ye anjing, gue mau tau kenapa dia bisa setenang itu padahal anaknya di sana nangis² butuh sosok ibu. Gue liat-liat juga dia sayang tuh sama anaknya yang sekarang jadi kenapa dia ngga nyoba buat nemuin kembar?" Ucap Arkana sembari mengerutkan keningnya bingung.
"Udah masa lalu juga, biarin aja sih Ar itu bukan urusan lo lagi." Arkana menatap Alkana kesal.
"Yang masa lalu itu Marvin sama kak Joe nya doang mantan istri sama mantan suami ngga ada mantan anak, mau gimana pun masa lalunya masa ngga mau nemuin anak sendiri?" Alkana balik menatap Arkana.
"Lo sendiri kenapa ke luar negeri? Lo tau kan kembar butuh sosok ibu, setidaknya lo di sana buat temuin kembar walaupun bukan siapa-siapanya lagi. Lo ngga ada bedanya sama Joe." Arkana terdiam mendengar ucapan Alkana.
"Tapi beda Al, dia ibu kandungnya masa ngga ngerasain apapun sih? Gue yang bukan siapa-siapanya aja kepikiran terus. Soal yang kenapa gue kesini kan juga gara-gara lo, lo yang ngajak gue! buat balik lagi ke sana lo tau sendiri duit gue kurang buat beli tiket pesawat nya." Lirih Arkana di akhir kalimat nya.
Alkana tersenyum mendengarnya. "Terus gimana? nyesel udah kesini?"
Arkana menganggukkan kepalanya. Arkana menangis. "Gue kangen kembar, seharusnya gue tetep di sana biar gampang ketemunya. gue nyesel udah bilang mereka bukan anak gue, mereka anak gue Al gimana pun juga gue pernah jadi mommy sambung nya."
Arkana terisak, kini ia tersadar ia tidak bisa jauh dari kembar. Rasa sayang nya sudah terlanjur dalam untuk kembar. Ia menyesal terlalu egois.
Lagi-lagi Alkana tersenyum. "Udah nangisnya, gue bawa lo kesini bukan tanpa alasan."
Arkana hanya diam. Alkana menghela nafasnya melihat sekitarnya. "Yang pertama gue pengen bikin lo sadar. Kalau lo udah sesayang itu sama kembar, kalo dulu lo belum sadar lo masih ngira itu tanggung jawab lo karena masuk kedalam tubuh gue. Ya sama buat lo jauh dari Marvin sih biar itu orang ngerasain apa namanya cinta, kehilangan dan penyesalan."
"Yang kedua, Gue pengen lo tau ibu kandungnya kembar dan ngomong sama dia." Arkana menoleh ke Alkana.
"Ngomong apa?" Tanya Arkana polos dengan wajah yang basah karena air matanya.
Alkana menolehkan kepalanya melihat Arkana. "Cuci muka dulu sana anjir basah semua gitu muka lo kena air mata."
Arkana mengangguk dan berlari kecil menuju tempat untuk cuci tangan. Setelah selesai membasuh mukanya Arkana berjalan lagi mendekati Alkana.
"Gue pengen lo ngomong ke Joe buat pulang nemuin kembar terus lo harus bilang ke Joe kalo dulu itu semuanya ulah jebakan dari Nova. Biar kesalah pahaman antara Marvin sama Joe selesai."
"Ck, kenapa harus gue? terus itu juga ngga gampang buat ngomong ke kak Joe. Aneh baru kenal langsung to the points ntar dia malah marah sama gue terus ngga mau ketemu lagi terus ntar tambah susah buat gue bujuknya." Alkana ingin sekali memakan Arkana hidup-hidup. Gemas sekali.
"Pikiran lo anjir terlalu jauh, terus siapa juga yang nyuruh lo langsung to the points njir? ya basa basi dulu gitu."
"Hu'um, terus gimana caranya gue bisa nemuin kak Joe buat basa basi jadi temennya?" Alkana menunjuk ke salah satu arah membuat Arkana langsung melihat kearah tunjuk Alkana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Arkana
FantasíaWarning! - bxb -mpreg Arkana Nazareth remaja nakal yang sangat menyukai balap liar dan tiba suatu malam saat arkana sedang balapan tiba-tiba saja ia lepas kendali dan berujung tewas di tempat. Bukannya di kubur dalam tanah ia malah mendapati diriny...