* * * * *
Kasih Rea semangat dong hehe
Rea mulai kena Writers block ini^^
Padahal niatnya rajin update* * * * *
"Lepas!... Mau sampai kapan lo narik gue hah!" maki Taehyun, menyentak-nyentak tangannya dari gengaman Jeno.
Jeno diam saja lantas melepaskan tangannya dari Taehyun.
"Lo mau bawa gue kemana sih! Sshh.." maki Taehyun lagi, kali ini sambil mengelus-elus tangannya yang agak memerah akibat cengkraman Jeno yang lumayan kuat. Dan tentu saja hal itu tak luput dari perhatian Jeno.
"Naik" ucap Jeno datar, lalu berjalan menaiki motor tipe ninja yang mirip dengan milik Jaemin, hanya saja gradasi motor Jeno berwarna merah.
"Ha?" beo Taehyun bingung dengan maksud Jeno
"Katanya lo mau pulang! Buruan naik" ucap Jeno yang sudah ada diatas motornya, dan kali ini dengan nada yang sedikit lebih meninggi.
"What!? Iya gue emang mau pulang, tapi gue ga pernah bilang mau pulang sama lo!" ketus Taehyun, yang baru mengerti maksud Jeno. Jeno sendiri nampak berdecak.
"Terus lo mau pulang sama siapa? Disini udah ga ada orang lagi, bus juga udah ga beroprasi di jam segini! Emangnya lo mau disini sampai besok!?" ucap Jeno tak kalah ketusnya. Taehyun melihat ke kanan dan ke kiri, parkiran sudah sepi, bahkan Jaemin entah sudah hilang kemana.
Taehyun bergidik, serem juga parkiran sekolah kalau sepi begini. Memang tidak ada pilihan lain, selain pulang dengan Jeno. Tapi, Taehyun gengsi kan dia benci banget sama manusia Samoyed satu ini.
"Ya-ya ngga lah, gila kali lo! Gue mau nginep disini sampai besok" ucap Taehyun
"Nah udah tau gitu, buru lo naik! Ribet bener kek cewek, lakik bukan sih lo!" oceh Jeno, membuat Taehyun kesal.
"Enak aja! Jelas-jelas gue lakik!" ucap Taehyun tak terima
"Ya kalo emang lo lakik! Buru lo naik, jangan ribet dan jangan cerewet" ucap Jeno lagi
"Ck! Iya-iya..." akhirnya Taehyun mengalah saja, daripada dia nginep diparkiran sekolah, terus tiba-tiba ada penampakan kan gak lucu.
Taehyun mendekati motor Jeno, hendak naik, tapi jok belakangnya tinggi,membuat Taehyun berpikir keras untuk menaikinya. Mau minta tolong Jeno, tapi Taehyun gengsi dong.
"Lama amat lo! Buruan!" ucap Jeno
"Sabar napa sih lo! Gue juga mau naik ini!" ketus Taehyun.
Taehyun mencoba naik, tapi susah, dia mencoba memegang jok belakang lalu melompat naik, tetap saja tidak bisa. Jeno sampai hampir terpeleset karena Taehyun yang melompat-lompat sambil menekan-nekan jok belakang motornya, karena tidak bisa naik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yakin Benci? (√)
Fanfictioncinta dan benci itu memang beda tipis. Dream dan TXT adalah dua kelompok populer di sebuah sekolah bernama SK Senior High School. kedua kelompok ini sangat terkenal dengan visual dan berbagai bakat yang mereka miliki, namun kedua kelompok ini sangat...