Chapter : 18

505 60 82
                                    


* * * * *



* * * * *

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wuahhh!.. Akhirnya sampai juga" ucap Jeno. Taehyun langsung turun dari punggungnya, sementara Jeno langsung duduk menselonjorkan kakinya ditanah, kedua tangannya bertumpu pada tanah.

"Lo oke?" tanya Taehyun, melihat Jeno yang kini tengah ngos-ngosan, peluhnya juga sangat banyak menetes dari rambutnya, hingga membuat rambutnya lepek.

"Ya menurut lo?... Gila lo sarapan batu apa gimana? berat bener" ucap Jeno sembari mengatur nafasnya. Sementara perempatan siku-siku muncul dikening Taehyun, dia kan bertanya baik-baik kenapa malah di gas oleh Jeno.

"Gue ga seberat itu ya!... Lo nya aja yang jadi laki sok kuat! Kan gue ga minta lo gendong gue!" ketus Taehyun. Jeno menatap tak percaya pada Taehyun.

"Eh! Congor lo di jaga ya!... Lo juga laki kalo lo lupa! Udah bagus gue ga ninggalin lo, bukannya makasih, malah ngegas!" oceh Jeno

"Yang ngegas duluan itu lo ya!... Gue udah nanya baik-baik tadi!" kesal Taehyun

"Pertanyaan lo ga berfaedah soalnya! Lo udah lihat gimana kondisi gue, lo pake nanya lagi!" judes Jeno. Baru saja Taehyun ingin membalas perkataan Jeno, suara heboh anak-anak Dream dan TXT menghentikannya.

"JENO/TAEHYUN!" teriak anak-anak TXT dan anak-anak Dream yang berlari menghampiri mereka.

"Dek!.. Akhirnya adek nyampe juga, kenapa telat sih? Kak Jisoo ga bangunin?" tanya Beomgyu setelah memeluk adik kembarnya itu. Taehyun yang mendengar nama Jisoo seketika cemberut, dia masih ada dendam dengan kakak sulungnya itu.

"Kak Gyu diem.. Adek lagi ga pengen bahas Kak Jisoo!" ujar Taehyun dengan wajah badmoodnya. Beomgyu mengerti, pasti sudah terjadi sesuatu yang membuat Taehyun terlihat kesal sekali dengan kakak sulung mereka. Beomgyu akan tanyakan nanti saja saat mood si bungsu sudah lebih baik.

"Tae ga papa?" tanya Chenle. Melihat Chenle, Taehyun langsung tersenyum lebar.

"Ga papa kok kakak ipar" ucap Taehyun sumringah, namun sukses membuat Chenle menunduk malu. Setelah resmi berpacaran dengan Beomgyu, Taehyun dan Chenle memang jadi lumayan dekat tidak ada lagi kata permusuhan di antara mereka.

"Tae jangan gitu itu kakak iparmu jadi malu-malu meong kan" kekeh Yeonjun malah ikut menggoda

"Ihh apaan sih kalian" ucap Chenle pipi putihnya sudah merah, dan tambah merah lagi saat Beomgyu mencubit gemas pipi sang pacar.

"Bamie ih!" keluh Chenle

"Hehehe maaf yank, habis kamu gemesin" kekeh Beomgyu, mereka sudah tidak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan di depan umum.

Yakin Benci? (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang