Chapter : 10

652 78 48
                                    

* * * * *



Jeno dan Taehyun sudah sampai di sekolah. Keadaan begitu sepi, ya bagaimana tidak sepi disini sekolah di mulai pukul 9 pagi, dan ini baru jam 7 pagi.

Kedua pemuda itu menyusuri lorong sekolah dengan mata Taehyun yang sibuk lirik kanan kiri, dia terlihat gelisah. Kan sudah pernah dia bilang jika sekolah sepi rasanya seram.

"Lo napa sih? Takut?" tanya Jeno menatap heran sosok mungil di sebelahnya ini.

"Iya kagak.. Tapi itu juga termasuk sih" ucap Taehyun masih sibuk lihat kanan kiri, tak peduli pada Jeno yang tertawa dengan pernyataannya, menurutnya Taehyun lucu.

"Gue takut ada anak sekolah yang lihat kita berangkat bareng... Ntar ada gosip yang ngga-ngga lagi! Ogah gue mah!" ucap Taehyun ketus. Tapi tidak tau kenapa entah Taehyun sadar atau tidak, mendengar perkataannya tadi membuat Jeno murung seketika.

"Segitu bencinya lo ama gue ya?" tanya Jeno tiba-tiba

"Ya menurut lo!?" ketus Taehyun masih belum tahu akan perubahan mimik wajah Jeno. Jeno tidak menjawab lagi. Jujur saja rasanya sekarang ia seperti menelan pil pahit.

Mereka kembali diam, dengan langkah kaki yang terus menyusuri lorong sekolah. Hingga Jeno bisa melihat siluet dua orang yang sangat amat dia kenali. Dengan reflek cepat Jeno menarik pergelangan tangan Taehyun masuk kedalam ruang penyimpanan alat olah raga di dekat mereka. Taehyun nyaris memekik karena kaget dengan kelakuan tiba-tiba Jeno.

"Lo apa- apaan sih!" kesal Taehyun, tapi Jeno langsung memberi gestur diam pada Taehyun dengan meletakan jari telunjuk kanannya dibibir, matanya melirik keluar jendela. Taehyun mengikuti kode dari Jeno dia ikut melihat keluar jendela. Dan saat itu dia terkejut karena melihat penampakan sang kakak kembar bersama salah satu dari sahabat Jeno.

"Kak Gyu dan Kak Chenle?" gumam Taehyun, memperhatikan kedua orang yang terus berdebat itu sambil berjalan mungkin menuju kelas mereka masing-masing.





Diluar...

"GUE KAN DAH BILANG GA USAH JEMPUT GUE!" omel Chenle

"LO UDAH DI JEMPUT BUKANNYA MAKASIH MALAH MARAH-MARAH!" balas Beomgyu ngegas

"GUE KAN KAGAK MINTA NJIR!.. LAGIAN LO JUGA NGAPAIN TADI NGAKU-NGAKU PACAR GUE DEPAN ORTU GUE HAH!?" amuk Chenle

"BIAR CEPET LAH ANJIR, DARIPADA DI TANYA-TANYA MULU GUE SIAPA! LAGIAN ORTU LO GA KEBERATAN TUH!" Balas Beomgyu

"YA GA GITU JUGA KAN NJING! ORTU GUE JADI SALAH PAHAM KAN ARRGH!" jerit Chenle

"ELEH JANGAN SOK FRUSTASI LO! TADI AJA LO DIEM PAS GUE NGOMONG GITU, GA NGELAK JUGA LO" balas Beomgyu lagi.


Kembali ke Jeno dan Taehyun, tentu saja keduanya terkejut mendengar perkataan Beomgyu dan Chenle, terutama Taehyun. ternyata teman yang dikatakan kakak kembarannya itu adalah Chenle musuh bebuyutannya sendiri.

"Sejak kapan Kak Gyu sama Kak Chenle jadi temen?" gumam Taehyun, memutar kepalanya pelan, lalu terkejut.

Wajahnya dan Jeno kini berhadapan lumayan dekat, karena Jeno sedikit menunduk agar bisa mengintip dari Jendela tadi. Bukan hanya Taehyun, Jeno juga ikut terkejut, tapi tidak ada yang memutuskan jarak apalagi Mengalihkan tatapan sama sekali. Tubuh keduanya sama-sama membeku. Taehyun sedang menyelami onyx kelam sekelam langit malam di depannya itu. Sementara Jeno kini tengah menikmati manik hazel semanis madu itu.

Yakin Benci? (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang