* * * * *
Keesokan paginya,
"CHOI SOOBIN BANGUN!!.. WOE BUNTALAN KELINCI BANGUN KAGAK LO SEBELUM GUE SIRAM!!" amuk Renjun. Perlahan-lahan karena suara toa Renjun Soobin terlonjak mengerjap-ngerjapkan matanya kaget.
"Bagus akhirnya lo bangun juga... Buruan lo mandi, kalo ga mau telat" ujar Renjun sambil bersidekap tangan, karena dia lumayan kesulitan membangunkan Soobin si kebo itu sejak tadi.
"Lo bangunin gue?" heran Soobin setelah nyawanya terkumpul
"Menurut lo?.. Ck! Buruan mandi terus sarapan" ucap Renjun langsung keluar dari kamar Soobin. Meninggalkan Soobin yang tersenyum bak orang gila saat ini.
"YESS!!.. IBU! AKU MAJU SATU LANGKAH!" jerit Soobin melompat dari atas tempat tidur.
*
*
Begitu keluar dari kamar, Soobin bisa mencium aroma roti yang baru selesai dipanggang. Soobin bergegas ke dapur dan menemukan Renjun sedang meletakan dua gelas susu diatas meja.
"Sarapannya cuma ini doang ga papa kan? Tadi gue kesiangan" ucap Renjun. Soobin tersenyum lebar dan mengangguk semangat.
"Iya ga apa kok.." sahut Soobin
'Gue harus berterimakasih sama setan apapun yang udah ngerasukin Renjun' batin Soobin
"Ya udah.. Ayo buru makan, jangan jadi patung raksasa lo disana! Dan satu lagi ga usah protes sama rasanya!" omel Renjun. Mendengar itu Soobin langsung bergegas ke meja makan dan makan sarapan bersama Renjun. Menurut Soobin pagi ini rasanya berbeda, rasanya pagi ini lebih menyenangkan dari pagi biasanya.
*
*
*
*
"KAK JISOO!!!" Taehyun berteriak memanggil kakak sulungnya itu, namun nihil tak ada satupun yang menyahut. Waktu di rumahnya sudah menunjukkan pukul 8 : 30 artinya 30 menit lagi, bus yang akan membawa para murid SK Senior High School akan berangkat ke pegunungan daerah Daegu.
"Ish kemana Kak Jisoo sih!.. Jahat! Kenapa ga bangunin Tyun sih! Kan jadi telat ini! Awas aja ya!" Taehyun mengomel sambil memasukan beberapa barang kedalam ranselnya. Setelah selesai dengan persiapan terburu-burunya itu, Taehyun segera turun dengan cepat sambil menyeret tas jinjingnya yang lumayan besar itu.
"Tuan muda... Anda tidak sarapan dulu" panggil salah satu maid
"Ga usah bibi Jang, Tyun udah telat banget ini!" ucap Taehyun langsung berlarian keluar dari rumah. Tujuannya saat ini adalah halte bus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yakin Benci? (√)
Fanfictioncinta dan benci itu memang beda tipis. Dream dan TXT adalah dua kelompok populer di sebuah sekolah bernama SK Senior High School. kedua kelompok ini sangat terkenal dengan visual dan berbagai bakat yang mereka miliki, namun kedua kelompok ini sangat...