* * * * *
Sampai di rumah, Taehyun langsung berlari meninggalkan Jisoo masuk ke rumah, sungguh Jisoo heran dengan tingkah sang adik sekarang ini. Tadi saat Jisoo menjemputnya Taehyun hanya terus diam, bahkan saat Jisoo bertanya Taehyun tidak mau menjawab.
"Ada apa sih dek?" Jisoo bergumam di depan rumah, sebelum akhirnya menjalankan mobilnya ke kampus, karena dia ada kerja kelompok dengan teman-temannya. Sebenarnya Jisoo tak ingin meninggalkan Taehyun, apalagi terlihat jelas dia sedang tidak baik-baik saja.
Jisoo segera mengechat Beomgyu, untuk menjaga Taehyun.
Taehyun melewati ruang tamu, dimana disana ada Chenle dan Beomgyu yang sedang duduk berduaan di sofa, sambil menonton tv. Tentu saja pasangan itu sontak terkejut dengan kedatangan Taehyun yang tak biasa. Taehyun pulang dalam keadaan kacau.
"Dek" panggil Beomgyu namun Taehyun tak menggubris sama sekali.
"Taehyun kenapa itu Gyu?" tanya Chenle
"Aku ga tau.. Tapi aku yakin kayaknya ada yang ngga beres.. Hmm kak Jisoo juga ngechat ini, dia bilang Taehyun aneh dari tadi" ucap Beomgyu sambil membaca deretan pesan dari sang kakak sulung di ponselnya.
"Kamu temui dia gih Gyu.. Kayaknya dia lagi ada masalah, biar aku pulang dulu aja" ucap Chenle
"Iya.. Tapi sebelumnya aku anter kamu dulu ya" ucap Beomgyu, namun Chenle menggeleng pelan
"Ngga usah Gyu.. Aku bisa telpon supir, Taehyun lebih butuh kamu sekarang.. Lagian aku juga mau kumpul dulu sama anak-anak Dream" ucap Chenle, Beomgyu terlihat diam sebentar.
"Bener ga papa?" tanya Beomgyu, dan Chenle mengangguk yakin. Beomgyu hanya bisa menghela nafas sekarang, entah kenapa setelah berpacaran dengan Chenle, sifat khawatirnya makin menjadi-jadi.
"Iya udah... Tapi kamu hati-hati ya, jangan lupa kabarin aku kalo udah nyampe" pesan Beomgyu sembari mengusap rambut Chenle dengan sayang. Chenle mengangguk sambil tersenyum manis, bikin Beomgyu gemes.
Beomgyu pun segera naik ke lantai dua, setelah mencuri satu kecupan kilat dibibir sang kekasih.
*
*
*
Cklek!
"Dek..." panggil Beomgyu pada gundukan selimut diatas tempat tidur sang adik.
Namun tak ada respon berarti selain pergerakan kecil dari Taehyun. Beomgyu menghela nafasnya lalu berjalan mendekati ranjang si bungsu. Beomgyu mendudukan dirinya dipinggir ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yakin Benci? (√)
Fanficcinta dan benci itu memang beda tipis. Dream dan TXT adalah dua kelompok populer di sebuah sekolah bernama SK Senior High School. kedua kelompok ini sangat terkenal dengan visual dan berbagai bakat yang mereka miliki, namun kedua kelompok ini sangat...