* * * * *
Keesokan paginya,
Yeonjun datang bersama Jisung, mereka berjalan bersama menuju kelas Yeonjun, atas permintaan Jisung yang ingin mengantarkan sang kekasih sampai dengan selamat ke kelasnya.
Begitu sampai di depan kelas Yeonjun, Jisung pamit pergi, namun sebelum itu Jisung mencuri satu kecupan dikening Yeonjun secara tiba-tiba, hingga membuat sang empu nyaris melemparnya dengan sepatu, untung Jisung sudah berlari menjauh.
"Hehehe.. Sampai jumpa jam istirahat nanti sayang!" ucap Jisung agak berteriak sambil berlari. Yeonjun hanya geleng-geleng kepala melihatnya, tanpa menyadari dua orang yang shock dibelakangnya.
"Tunggu dulu! Kalian pacaran?"
Yeonjun terkejut reflek dengan cepat melihat kebelakang, dia menemukan Soobin dan Renjun disana.
"O-oh.. Kalian bikin kaget aja" ucap Yeonjun agak terbata
"Jangan ngalihin topik lo kak.. Lo berdua pacaran?" tanya Soobin menggebu-gebu
"Ya kan emang kita pacaran" sahut Yeonjun
"Ish bukan itu maksud Soobin kak.. Kalian beneran pacaran, kan dulu kalian pacaran boongan!" seru Renjun agak kesal. Yeonjun diam sebentar, pipinya perlahan merona.
"Ya-iya gitu deh.. Ya lo berdua kan tau, gue ama Jisung udah sepakat ngeakhirin hubungan pas dia ultah.. Ya kita putus dari acara pacaran boongan.. Ya gitu deh seterusnya" ucap Yeonjun malu-malu, yang sukses menerbitkan senyum aneh dibibir Soobin.
"Ouhhhh.. Kayaknya kutukan benci jadi cinta makin meluas ya hehe" kekeh Soobin, Yeonjun mendengus mendengarnya.
"Diem lo kelinci!" ketus Yeonjun, dia malu, padahal dulu dia yang bilang tidak akan jatuh cinta pada Jisung, tapi sekarang lihatlah.
"Tapi kenapa kak Yeonjun ga bilang-bilang?" tanya Renjun
"Ho oh ngindarin pajak lo ya kak?" tuduh Soobin, yang langsung digeplak oleh Yeonjun.
"Yanggg~ sakit" rengek Soobin ke Renjun memperlihatkan kepalanya yang digeplak tadi
"Jangan lebay" ucap Renjun bodo amat, membuat Soobin membrengut.
"Sembarangan! Gue belum mau bilang aja ke kalian.. Kalian tahu sendiri Taehyun lagi sakit, gue ga mau bahagia tapi Taehyun masih sakit" ucap Yeonjun pelan di akhir, Soobin dan Renjun yang mendengar itu terdiam, kemarin memang mereka di rumah sakit menjenguk Taehyun, bersama anak-anak TXT dan Dream kecuali Jeno, entah si captain itu kemana, anggotanya tidak bisa menghubungi.
"Iya juga ya...semoga saja Taehyun cepet sembuh" ucap Soobin, yang diangguki Renjun.
*
*
*
*
Taman belakang perpustakaan,
Ada Jeno yang tengah melamun, memperhatikan kuncup-kuncup bunga yang siap mekar, beberapa kali terdengar helaan nafas dari bibirnya, hingga seseorang datang mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yakin Benci? (√)
Hayran Kurgucinta dan benci itu memang beda tipis. Dream dan TXT adalah dua kelompok populer di sebuah sekolah bernama SK Senior High School. kedua kelompok ini sangat terkenal dengan visual dan berbagai bakat yang mereka miliki, namun kedua kelompok ini sangat...