Chapter : 24

520 64 75
                                    



* * * * *




Kedua kelopak mata Taehyun perlahan terbuka, pandangan awalnya agak kabur namun lama-lama berangsur membaik, dia bisa melihat jelas lampu yang mengantung diatas sana dan juga seseorang yang terus menatapnya harap-harap cemas.

Taehyun terdiam untuk sesaat, perlahan-lahan memori kilasan adegan kemarin terputar tanpa permisi di kepalanya.



"Gue ga bisa Tae.. Gue ga bisa kehilangan orang yang gue sayangi untuk kedua kalinya"



Debaran di dada Taehyun bergemuruh tak karuan, ada rasa yang campur aduk dikala dia mengingat kata-kata Jeno kemarin, ada rasa senang namun juga gelisah karena kata-kata itu seperti memiliki makna tersembunyi.

"Shhh..." Taehyun mendesis pelan saat kepalanya terasa berdenyut.

"Lo udah sadar..." hanya itu yang Jeno katakan, sebelum mengambil langkah untuk keluar, namun tangan ringkih Taehyun menahan tangan Jeno yang baru saja ingin melangkah.

"Ma-mau ke-kemana?" tanya Taehyun terbata, tenggorokannya masih kering.

"Gue mau manggil dokter.." sahut Jeno

"L-lo ba-bakal ba-balik lagi kan?" tanya Taehyun lagi, entah kenapa dia sangat berharap Jeno akan kembali lagi, namun Jeno hanya menunduk, sebelum mengangkat kembali kepalanya dan tersenyum tipis. Jeno melepaskan perlahan tangan Taehyun dari pergelangan tangannya.

"Lo istirahat dulu" ujar Jeno langsung pergi begitu saja.

Taehyun diam menatap sedih kepergian Jeno yang tidak memberikannya jawaban pasti.

*

*

*

*

Sementara itu di koridor rumah sakit,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sementara itu di koridor rumah sakit,

Bruk!

"Aduhh maaf-maaf saya ga sengaja tadi buru-buru.."

"Iya ga papa- ... Lho Chanyeol!" pekik Vernon pada orang yang baru saja menabraknya tadi.

"Lho Vernon!" seru orang yang bernama Chanyeol tadi

"Astaga gue kira siapa.. Lo ngapain disini? Tunggu dulu astaga udah lama banget kita ga jumpa!" seru Vernon heboh

"Harusnya gue yang nanya setan!.. Kapan lo balik sih? Kenapa ga ngasih gue kabar?" balas Chanyeol tak kalah hebohnya.

Yakin Benci? (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang