Chapter : 2

975 90 72
                                    


* * * * *


Babak ke empat pertandingan basket antara TXT dan Dream akan berakhir dalam 5 menit lagi. Tapi masih belum satupun diantara kedua kelompok itu yang dapat mencetak angka. Hyunjin yang menjadi wasit saja sampai terbengong-bengong, baru pertama kali dia melihat kejadian seperti ini.

'Mereka sama-sama kuat.... Aishh penontonnya berisik, mereka ga capek apa!' batin Hyunjin mengeluh dengan teriakan para penonton yang tidak kenal lelah itu dari babak pertama.

"Hah... Hah...hashh.."

Hyunjin melihat kedua kelompok sudah sangat lelah. Hyunjin menghela nafas sebelum akhirnya dia membunyikan peluit tanda pertandingan berakhir.

Priiiitttt!!

"Hasil seri pertandingan berakhir!" seru Hyunjin

"Eh! Udah?.. Kok seri sih!" protes Renjun

"Ho oh ga bisa gitu dong Jin!" protes Yeonjun

"Lo jadi wasit yang bener napa memble!" seru Beomgyu

"Jangan-jangan lo tidur ya tadi!" tuduh Jaemin

"Wahhh kagak bener lo Njin!" itu Jeno

Hyunjin kesal mendengar protesan mereka, dia berjalan lalu berdiri di tengah-tengah lapangan, diantara anak-anak TXT dan Dream. Hyunjin berkacak pinggang melihat secara bergantian kedua kelompok itu.

"Yak! Ga usah pada protes deh lo pada! Emang hasilnya gitu! Lo kira gue kagak capek apa jadi wasit dadakan! Mana kagak dibayar lagi! Sampai gue ngebatalin janji kencan gue sama Felix buat acara pertengkaran lo pada yang ga jelas ini! Emang lo pada ada yang bisa masukin bola ke ring dari tadi hah! Ribut aja kerjaan lo pada!" omel Hyunjin. Yang membuat TXT dan Dream menundukan kepala, Hyunjin kalau marah kayak ibu tiri pikir mereka.

"Tapi-.."

"Mereka yang duluan gitu hah!.. " Hyunjin memotong perkataan Taehyun dengan cepat, membuat Taehyun cemberut dan langsung menghampiri Beomgyu, memeluk kakak kembarnya itu dari kanan.

"Jin jangan marahin adek gue" ucap Beomgyu. Hyunjin berdecak, sementara ada sepasang mata dari salah satu anak Dream yang terus saja memperhatikan kelakuan Taehyun diam-diam.

"Aishh.. Daripada lo rebutan lapangan kek orang yang lagi rebutan cewek kayak gini, kenapa ga lu pake bareng-bareng aja ini lapangan!" usul Hyunjin yang sudah lelah.

"NGGAK!" TXT dan Dream kompak menolak

"Cih! Kenapa sih emangnya kalo di pake bareng?" kesal Hyunjin

"Jelaslah! Kita kan benci sama mereka!" sewot Hueningkai mewakili TXT

"Lo kira lo doang! Kita juga benci sama kalian!" balas Jisung tak kalah sewotnya mewakili anak Dream.

"Hufftt haaa.. Yakin benci?" tanya Hyunjin lagi setelah menarik nafas, pusing juga ada ditengah-tengah bocah-bocah prik ini.

"YA!" jawab mereka serentak

Hyunjin mengusap wajahnya kasar, lalu tiba-tiba dia memiliki sebuah ide.

"Gini aja.. Lo semua bisa pake satu lapangan bareng-bareng.. Pake aja setengah lapangan buat TXT dan setengah lagi buat Dream gimana?" usul Hyunjin.

"Nah iya juga!" seru Soobin

"Napa lo ga ngomong dari tadi sih Jin!" ucap Jeno

"Ya udah kalo gitu kita pake setengah-setengah aja" ucap Taehyun, sepertinya usul Hyunjin di terima oleh kedua kelompok itu.

Yakin Benci? (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang