Chapter : 3

872 87 79
                                    

* * * * *



UKS


Cklek!

Beomgyu memasuki UKS dengan Chenle dalam gendongannya. Ruang UKS itu nampak sepi, membuat Beomgyu bingung, perlahan-lahan dia menurunkan Chenle, membuatnya duduk dipinggir ranjang UKS dengan posisi kaki menjuntai kebawah.

"Mana dokter UKS sih?" gumam Beomgyu sembari mencari-cari keberadaan dokter UKS yang tak terlihat batang hidungnya sejak tadi.

"Hei Beomgyu.." panggil Chenle pada Beomgyu yang saat ini tengah memunggunginya

"Diem dulu lo disana Le... Ck! Ini dokter kemana sih!" gerutu Beomgyu dengan wajah kesal dan cemas yang bercampur jadi satu.

"Gyu!" panggil Chenle lagi tapi kali ini sedikit kesal

"Aishh! Le diem dulu.. Lo bisa anteng bentar kagak sih!" omel Beomgyu berbalik badan, membuat Chenle mendengus kecil.

"Gue kan cuma mau ngasih tau ke lo! Kalo lo nyari dokter UKS sekarang, bakal sia-sia aja!" Chenle malah balik mengomel pada Beomgyu. Kedua alis Beomgyu mengerut bingung mendengar penuturan Chenle.

"Kok?" tanya Beomgyu. Chenle menghela nafas panjang.

"Sebenarnya lo ini bego atau apa sih! Jelas-jelas sekarang udah jam pulang sekolah, mana ada dokter UKS Beruang Amazon!" ujar Chenle dengan ketus. Seketika Beomgyu menepuk jidatnya, kenapa dia bisa lupa kalau sekarang sudah jam pulang sekolah.

"Ck! Gue mau pulang aja" ucap Chenle hendak turun dari ranjang, meski dengan sedikit meringis karena kakinya sakit. Akan tetapi, Beomgyu tiba-tiba saja menahan Chenle dengan cara memegang tangan kirinya.

"Nggak! Kita ke rumah sakit sekarang!" ucap Beomgyu dengan suara agak keras, hingga membuat Chenle terkejut

"Ga usah.. Gue pulang aja gue bisa obatin nanti di rumah" tolak Chenle

"Lo bisa ga sih anteng nurut sekali aja, kaki udah biru gitu! Jangan keras kepala deh lo, pokoknya ke rumah sakit sekarang!" ucap Beomgyu langsung menggendong Chenle ala bridal kembali,tidak ingin mendengar protesan lagi.

"Gyu!" pekik Chenle kaget dan reflek lagi mengalungkan tanganya dileher Beomgyu

"Shut.. Diem, percaya sama gue lo bakal selamat nyampe rumah sakit ntar" ucap Beomgyu, lalu dengan cepat membawa Chenle keluar dari ruang UKS. Diam-diam Chenle tersenyum kecil entah karena apa, dia sendiri juga tidak paham, hanya saja senyumnya tidak bisa ditahan.

*

*

*

*

Sementara itu diparkiran sekolah,

Nampak seorang pemuda manis, berhidung mancung, bermata besar alias Kim Taehyun, sedang berdiam diri dan sesekali berdecak sebal sembari melihat ponsel ditangannya.

"Ish.. Kak Beomgyu kemana sih!? Motornya juga udah ga ada! Terus sekarang Tyun pulang ma siapa?" gerutu Taehyun sambil menendang-nendang kerikil dibawah kakinya.

Yakin Benci? (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang