Bright dan Win kini sudah berada di apartemen Bright, sudah dua hari mereka kembali dari Jepang sebenar nya Bright ingin berlama lama di Jepang dengan Win, tetapi kekasih nya itu sedang tidak bisa di ajak romantis, karena kalau Bright mendekat sedikit saja pasti Win akan mengomel.
Belum lagi kebiasaan Win yang bikin Bright bingung masalah nya sekarang Win lebih banyak tidur, bahkan dia hanya bangun untuk makan dan ke kamar mandi saja, jadi Bright memutuskan untuk mengajak Win pulang lebih cepat.
Seperti hari ini biasa nya Win akan sibuk mebereskan kamar dan menyiapkan sarapan tetapi sekarang jangan kan untuk melakukan itu semua membuka mata nya saja ia belum.
"Sayang Bunny, bangun temani aku jogging pagi" Win masih saja asik dengan mimpi nya.
"Sayang ku kenapa sekarang tidur menjadi hobi mu" ucap Bright sambil menoel noel pipi Win.
"Bunny" setelah Bright mengecup seluruh wajah Win akhir nya Win membuka mata nya.
"Morning Bunny" sapa Bright dan mengecup bibir Win.
"Bunny, siapa Bunny?" Tanya Win heran
"Kamu lah siapa lagi" cup lagi lagi Bright mengecup bibir Win
"Berarti kamu serigala nya donk" ledek Win
"Iya karena kelinci adalah mangsa seorang srigala"
"Ayo bangun pemalas temani kekasih mu ini jogging""Lebih baik aku tidur phi, jogging hanya akan membuat ku lelah"
"Sayang apa kamu tidak bosan, dari kemarin kamu hanya tidur, ayolah yank temani yah"
"Ga mau phi"
"Biar badan kamu sehat yank"
"Ga mau~~" rengek nya
"Kamu sering ngeluh ke aku kalo tubuh kamu sering lemas, itu karena kamu kurang olahraga yank"
"Kamu ngerti ga sih kalo aku ga mau, maksa mulu heran" Bright terkejut mendengar omelan Win
"Ini pacar aku bukan sih, kaya nya raga nya doang yang mirip jiwa nya pasti ketuker soal nya yang ini galak banget, tapi ketuker nya dimana ya?" Win menatap dingin ke arah Bright
"Kamu ngomong apa?" Tanya Win
"Eh aku ngomong apa ya, lupa" ucap Bright
"Kamu bilang aku galak iya?"
"Ngga sayang, kamu salah dengar"
"Aku ga budeg ya phi"
"Iya maaf aku bercanda yang" ucap Bright
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Manager (END)
RomanceBright Vachirawit Chevaare adalah seorang aktor, model dan penyanyi terkenal, tetapi ia adalah salah satu aktor yang sering sekali membuat skandal. Win metawin adalah seorang fans berat Bright, karena suatu kebetulan akhirnya ia bisa menjadi menejer...