Win sudah membuka mata nya, ia juga sudah membersihkan tubuh nya dan juga sudah rapi dengan pakaian nya. Hari ini adalah hari kepulangan mereka setelah empat hari mereka berlibur sekaligus menemani Bright bekerja.
Win sedang di sibukkan dengan merapikan barang barang milik nya dan juga sang putri sedang kan barang barang milik Bright belum ia rapikan sama sekali karena kamar mereka yang terpisah.
Bright sendiri masih asik dengan tidur nya karena semalam ia tidur larut malam, selain dia sibuk bermain dengan kekasih nya ia juga di sibukkan dengan game di ponsel nya semalam.
Kalau bukan Win yang mengancam nya untuk tidur di luar mungkin ia akan memainkan game nya sampai pagi hari
"Morning yank" ucap Bright setelah ia terbangun dari tidur nya dan dapat ia lihat Win yang sedang mempacking barang barang nya ke koper.
"Mandi phi, abis ini aku mau ke kamar kamu buat rapihin barang barang kamu" ucap nya sambil terus mempacking pakaian nya
"Kalo gitu aku mandi nya di kamar aku aja deh, biar bisa sekalian nemenin kamu packing" Win menoleh ke arah Bright
"Ya udah terserah kamu yang penting kamu mandi" Bright menuruni ranjang nya dan ikut membantu memasukkan pakaian putri nya ke dalam koper.
.
.
.
Ceklek
"Bi Ann princess udah bangun belum?" Tanya Win saat ia memasuki kamar Bright dengan Bright di belakang tubuh nya
"Udah, ni udah cantik juga princess nya" Win langsung menghampiri sang putri yang sedang bermain sendiri
"Hai, cantik udah bangun ya" princess tersenyum mendengar sapaan dari papi nya sedang kan Bright dia sudah memasuki kamar mandi nya karena harus cepat membersihkana tubuh nya.
"Princess hari ini kita akan pulang, karena waktu liburan kita sudah selesai" princess terus tersenyum ketika Win mengajak nya bicara.
Bi Ann sudah keluar dari kamar Bright dan menuju kamar Win untuk membereskan pakaian nya.
"Princess tunggu sebentar ya, papi mau beresin barang barang nya Daddy dulu ya, biar kita ga telat pulang nya nanti" setelah mengecup pipi sang putri Win pun segera merapikan barang barang Bright ke dalam koper milik nya.
Ceklek
Bright sudah rapi dengan pakaian nya dan ia pun segera menghampiri sang putri yang sedang bermain seorang diri di ranjang.
"Anak Daddy kasian di cuekin papi ya, main sama Daddy ya sayang" Bright pun mengajak princess bicara dan ia begitu bahagia saat melihat senyum cerah sang putri ketika di ajak bicara oleh diri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Manager (END)
RomanceBright Vachirawit Chevaare adalah seorang aktor, model dan penyanyi terkenal, tetapi ia adalah salah satu aktor yang sering sekali membuat skandal. Win metawin adalah seorang fans berat Bright, karena suatu kebetulan akhirnya ia bisa menjadi menejer...