Hari ini Win akan bersiap karena Win akan pergi ke rumah sakit untuk mengecek baby, biasa nya ia akan memeriksakan nya bersama Bright tetapi karena hubungan nya dengan Bright yang sedang mengalami mesalah akhir nya kali ini ia terpaksa harus memeriksakan bayi nya tanpa Bright.
"Dek, kamu udah siap?" Tanya Gun
"Udah ka, harus ya aku pergi nya sama kaka sama abang juga?" Tanya Win datar
"Iya dek, kaka sama abang mau pastiin kalau kamu dan baby aman sayang" ucap Gun
"Kenapa ga sama bi Ann aja?" Tanya Win
"Bi Ann lagi banyak kerjaan, jadi kamu pergi nya sama abang sama kaka, yuk keburu siang nanti panas kamu nya" akhir nya mau tidak mau Win pun menyetujui kalau ia akan memeriksakan baby bersama Off dan Gun.
.
.
.
Kini mereka bertiga sudah berada di dalam mobil, Off yang mengemudi Gun duduk di samping Off sedang kan Win duduk di kursi belakang seorang diri.
"Bang bisa ga abang balikin ponsel aku?" Pinta Win
"Mau ngapain, jangan bilang kamu mau hubungi dia?" Jawab Off
"Bang kegunaan ponsel itu ga cuma buat hubungi phi Bright aja, tapi aku bisa mengakses apapun di sana bang"
"Pokok nya kamu ga boleh pegang ponsel"
"Rese banget sih abang" ucap Win merajuk
.
.
.
.
.
Win sudah tiba di rumah sakit, ia berjalan lebih dulu daripada Off dan Gun.
"Dek pelan pelan aja jalan nya" ucap Gun
"Adek, nanti kalo kesandung gimana?" Ucap Off dan akhir nya Win pin memelankan langkah nya.
"Biar abang yang daftarin, kamu tunggu disini sama ka Gun" Off pun mendaftarkan nama Win dan setelah nya Off bergabung bersama Gun dan Win untuk menunggu giliran Win di panggil
.
.
.
Setelah menunggu tiga puluh menit akhir nya nama Win pun di panggil Off dan juga Gun ikut masuk ke dalam karena mereka juga ingin melihat perkembangan calon keponakan mereka, walaupun Off tidak menyukai Bright tetapi Off akan berusaha menerima dan menyayangi bayi yang berada di dalam kandungan Win.
"Pagi Tuan Win, sama siapa ini?" Tanya dokter
"Saya kakak nya dan ini kakak ipar nya" ucap Off
"Lalu di mana tuan Bright, biasa nya Tuan Bright yang menemani?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Manager (END)
RomanceBright Vachirawit Chevaare adalah seorang aktor, model dan penyanyi terkenal, tetapi ia adalah salah satu aktor yang sering sekali membuat skandal. Win metawin adalah seorang fans berat Bright, karena suatu kebetulan akhirnya ia bisa menjadi menejer...