Untuk ketiga kalinya Bright harus melarikan Win ke rumah sakit, karena dini hari tadi suami manis nya itu kembali mengalami morning sickness sampai tubuh nya lemas dan wajah nya pun pucat.
Karena Bright tak ingin terjadi sesuatu dengan twins dan juga suami nya maka Bright pun langsung melarikan Win ke rumah sakit dan Win kini sudah mendapatkan perawatan oleh dokter yang terbaik di rumah sakit keluarga Bright.
"Sayang, lemes banget ya badan nya?" Win hanya mengangguk sambil memejamkan mata nya tangan kanan nya kembali harus di infus dan itu membuat Bright tidak tega melihat nya
"Sayang maaf ya, kamu harus ngelewatin ini semua demi twins, aku memang ingin sekali kamu hamil lagi tapi ketika melihat kamu yang terus terus an kaya gini aku jadi merasa bersalah yank" ucap Bright sambil menggenggam tangan Win.
"Jangan bicara gitu phi, nanti twins sedih denger nya nanti mereka pikir kalau Daddy nya menyesali kehadiran nya" ucap Win sambil mengusap rambut Bright
"Maafin Daddy twins, Daddy hanya tidak tega melihat papi yang seperti ini" ucap naya sambil mengelus perut Win yang sudah mulai membuncit.
"Apa Elle mencariku phi?" Tanya Win
"Tadi aku sudah melakukan panggilan Vidio dengan nya, dan ya dia mencarimu tapi tidak menangis karena bi Rin membuatkan waffel kesukaan nya"
"Anak itu" ucap Win
"Tapi Elle sedikit marah pada adik adik nya" sambung Bright
"Marah kenapa?" Tanya Win penasaran
"Elle bilang, Daddih kenapa papi tidak ada di kamal na, terus aku bilang kalau kamu harus di rawat di rumah sakit, lalu dia bilang kenapa twins nakal syukali twins sudah buwat papi na ci Elle sakit, nanti ci Elle akan malahi tweens kalau meleka cudah lahil" Win hanya tersenyum mendengar cerita Bright tentang kerandoman Elleora.
"Princess semakin besar semakin pintar dan cerewet bahkan aku.merasa kepintaran dia sudah di atas anak seusia nya Dad" ucap Win
"Kamu benar, seperti nya putri kita sudah terlalu pintar sayang, dan kita harus bisa mencontohkan hal yang baik pada nya jangan sampai kita melakukan hal buruk di depan nya karena di bisa saja meniru nya nanti"
"Kamu benar phi, phi tolong usap perut ku" Bright pun langsung mengusap perut Win tanpa bertanya alasan nya dan membuat Win tertidur karena merasa kan husapan lembut di perut nya.
.
.
.
@bbrightvc
get well soon my dear, ❤❤❤
@nanon : ka Win di rawat lagi phi?
@bbrightvc : iya non @nanon
@nanon : kasian ka Win, cepet sembuh ya kak
@bbrightvc : thanks non
@Mike : Win masuk rs lagi Bright
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Manager (END)
RomanceBright Vachirawit Chevaare adalah seorang aktor, model dan penyanyi terkenal, tetapi ia adalah salah satu aktor yang sering sekali membuat skandal. Win metawin adalah seorang fans berat Bright, karena suatu kebetulan akhirnya ia bisa menjadi menejer...