33.

1.9K 110 12
                                    

Bright terbangun dari tidur nya dan waktu sudah menunjukkan jam dua siang, Win masih terlelap di samping nya, sepertinya tidur nya sangat nyenyak sampai sampai ia tak terganggu dengan gerakan Bright yang di samping nya.

Drrt drrt drrt

Ponsel Win bergetar Bright mengambil nya dan tertera nama Off disana, Bright kembali menyimpan nya di nakas karena Bright tidak mungkin mengangkat panggilan dari Off bisa bisa masalah mereka akan semakin berantakan.

Bukan Bright tidak ingin bicara pada Off tentang hubungan mereka, tetapi Bright hanya ingin lebih dulu meyakin kan hati nya pada Win dan setelah nya baru ia akan menghadap kepada Off dan membicarakan semua nya pada Off.

"Yank bangun yuk, ini udah lewat jam makan siang loh" ucap Bright lembut

"Yank nanti perut kamu malah makin ga enak, yu makan dulu aku juga udah laper nih" ucap nya di telinga sang kekasih sambil memeluk nya.

"Phi~~ ga mau makan perut nya ga enak" rengek Win di dalam tidur nya

"Justru itu kamu harus mau makan yank, biar perut nya enakan trus minum obat"

"Aku ga mau, soal nya kalo liat makanan malah langsung ga enak perut nya".

"Gini deh kamu mau makan apa, biar aku beliin yang penting kamu makan"

"Apa aja boleh?"

"Boleh, yang penting di makan"

"Mmh aku mau es krim, uhh kaya nya enak deh" ucap Win sambil membayang kan betapa nikmat nya menikmati es krim di siang hari

"Kalo yang itu ga boleh, aku mau nya kamu itu makan makanan  yang berat dulu yank"

"Tadi kata nya apa aja boleh"

"Iya tapi bukan es krim juga yank"

"Tau ah aku males" ucap nya sambil menutup kembali tubuh nya dengan selimut

"Gini deh kamu pesan makanan kamu makan satu atau dua suap juga ga apa apa, biar sisa nya aku yang abisin yang penting perut nya ke isi"

"Tapi kamu tetap beli es krim nya ya phi"

"Iya sayang , kamu mau apa hmm?"

"Aku mau makan sama tumis daging aja deh"

"Oke nanti aku cariin ya, oya tadi abang telfon tapi ga aku angkat"

"Kenapa baru bilang sih" ucap Win dan bergegas mengambil ponsel mya untuk menghubungi Off.

.

.

.

Win pun segera menghubungi Off sambil tetap merebahkan tubuh nya.

'Hallo abangggggg'

'Akhirnya kamu telfon dek, kamu sakit apa anak nakal?'

'Kata siapa aku sakit?'

'Bi Ann tadi bilang ke abang, makanya abang hubungi kamu'

'Cuma masuk angin doang ko bang'

'Udah ke rumah sakit belum?'

'Belum, adek males'

'Yaudah minum obat aja kalo gitu, tapi kamu harus makan dulu dek'

'Adek males makan bang'

'Kenapa?'

'Ga tau rasanya malas kalo liat makanan'

'Ko abang ga percaya ya, biasa nya kan makanan yang males kalo di liatin kamu'

My Beloved Manager (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang