Pagi ini adalah waktu nya Nanon menjalankan tugas nya dari Bright semalam Bright sudah mengirimkan alamat Win pada Nanon dan Bright juga sudah memberi tahu pada Nanon kemana nanti ia harus membawa Win.
Nanon sudah berada di dalam mobil nya dia sudah bersiap untuk menjemput Win untuk bertemu dengan Bright, Nanon yakin ia pasti bisa menjalan kan rencana nya dengan baik.
Nanon pun segera menjalankan mobil nya untuk menuju kediaman Off.
.
.
.
Win sedang memakan sarapan nya, sekarang Win sudah mau kembali makan satu meja dengan Off dan juga Gun ya walaupun Win belum kembali ramah sepenuh nya seperti dulu tetapi ini sudah cukup bagi Off yang terpenting Win masih mau menjawab pertanyaan nya walaupun dengan jawaban yang sangat singkat.
"Adek, gimana kandungan adek ga ada keluhan kan?" Tanya Off
"Baik kok, bang" jawab Win singkat
"Dek, kaya nya kaka belom pernah liat adek ngidam sesuatu soal nya waktu kaka hamil Kavin kaka sering loh ngidam yang macem macem, kalo adek ngidam ga?" Tanya Gun
"Ada, tapi adek ga yakin kalo ngidam nya adek bakal di penuhi abang" jawab Win sambil memakan sarapan nya
"Loh siapa bilang, abang pasti bakal usahain itu kalau memang itu adalah keinginan ponakan abang"
"Abang yakin bakal menuhi keinginan ngidam nya adek, kalo adek si yakin kalo abang ga akan bisa buat menuhin nya"
"Emang adek ngidam apaan sih, sampe adek yakin banget kalau abang ga bisa menuhin nya?" Tanya Off penasaran, dan bukan hanya Off saja yang penasaran tetapi Gun juga.
Win meletakkan sendok dan garpunya di atas piring milik nya lalu ia menatap ke arah kakak nya.
"Abang yakin mau tau apa keinginan adek?" Off pun mengangguk
"Adek mau perut adek di usap sama phi Bright" ucap Win dan dapat Win lihat perubahan raut wajah kakak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Manager (END)
RomantikBright Vachirawit Chevaare adalah seorang aktor, model dan penyanyi terkenal, tetapi ia adalah salah satu aktor yang sering sekali membuat skandal. Win metawin adalah seorang fans berat Bright, karena suatu kebetulan akhirnya ia bisa menjadi menejer...