Chapter 3 : Night Talks

311 30 0
                                    




Namjoon melambaikan tangannya ketika Jackson terlihat menghampiri dari kejauhan.

"Maaf..sudah menunggu lama?" Ia merendahkan tubuhnya menyapa Namjoon yang tengah duduk di tengah-tengah kebisingan ruangan besar itu.

Pria itu mengenakan tuxedo hitam dengan rambut pirangnya yang ditata rapi ke belakang.

"Belum kok..aku ditemani temanku tadi tapi ia sebentar lagi akan tampil"

"Eoh? Ada yang kau kenal disini?" Jackson menatapnya kaget.

"Iya. Salah satu model agensi yang ikut dalam acara ini. Jung Hoseok"

Namjoon menunjuk dan melambai ketika Hoseok yang telah siap tampil menengok ke arahnya dan memberikan finger heart.

"Ah...syukurlah ada yang menemanimu" Ia menepuk bahu Namjoon dan duduk di sebelahnya.

Acara utama pun mulai.
Hoseok membuka fashion show itu dengan berjalan tegap di atas catwalk.

Namjoon memberikan tepuk tangan terkerasnya sementara matanya terus memperhatikan para model yang berlalu lalang di hadapannya.

Seperti mencari sesuatu.

Seseorang.

"Stop it Kim Namjoon...ia tidak ada disini"

Ia menghentikan tepuk tangannya ketika Hoseok kembali ke backstage.




"Aku akan berpamitan lalu kita pergi makan okay. Tunggu sebentar"
Jackson meletakkan tangannya di bahu Namjoon lalu bergegas menuju kerumunan timnya yang tengah selesai.

Tak lama ia kembali dan tersenyum sambil meletakkan tangannya di belakang pinggang Namjoon dan mereka pun berjalan keluar dari ruangan itu.

"Hmmmm.....kenapa Namjoon dan orang itu dekat sekali?"

"Pacar Namjoon kah?" Hoseok yang tengah bersiap untuk pulang tak melepaskan tatapannya dari kedua orang itu.




"Jackson Wang...apakah kakakmu pernah menyebut namanya Kookieya?"

Hoseok yang penasaran langsung menghubungi Jungkook dalam perjalanan pulangnya.

"Hyuuunnggggg....kenapa kau penasaran?"

Jungkook tertawa di seberang sana.

"Memang kenapa kalau aku penasaran hah? Mereka kan temanku...Jinnie dan Namjoon"

Hoseok mengerucutkan bibirnya.
Suara tawa Jungkook semakin keras.

"Entahlah hyung....mungkin Jin hyung pernah menyebutkannya tapi aku lupa"

"Aaiiisshhhhh.....adik macam apa kau Kookieyaa...."

"Adik yang tidak kepo seperti temannya yang satu ini hyung hahahahahaha...."

"Okaayyyyy.....aku akan membatalkan kado jaket LV kesukaanmu ya kalau begituuuu"

Suara Hoseok terdengar senang dan puas sekali.

"Aahhhh...hyung jahat"

Keduanya pun tertawa sepanjang perjalanan.

Rasa rindu mulai mendatangi mereka satu per satu.

Yoongi yang sedang bekerja pun menerima pesan singkat dari Hoseok yang menanyakan kabarnya.

Dan seterusnya percakapan itu berlanjut panjang hingga keduanya bertemu untuk sekedar minum sebentar di kedai dekat rumah sakitnya.


DRRRTTT
DRRTTTT

Suara getaran ponsel itu membangunkan Hoseok dari tidurnya yang baru beberapa jam.

"Aahhhh Jungkookieeee....ada apa?"

"Kau tahu ini baru jam....." Ia melirik jam mejanya.

"Jam tiga pagi...astaga aku baru tidur dua jam" Suara serak khas orang bangun tidur itu mengerang.

"Hyung dengar..."
"Aku ingat sekarang..." Suara Jungkook terdengar serius.

"Mantan kekasih Joon hyung..."



Hening



"Ha?"

"Bicara yang lengkap Kookieyyaaa...nyawaku masih di alam mimpi..."

"Jackson Wang"

Hoseok langsung membulatkan matanya ketika mendengar nama itu.

"Jackson itu mantan kekasih Joon hyung...aku ingat Jin hyung pernah bercerita sekali waktu mereka belum berpacaran"

DistanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang