20 kecewa merasa terhianati

1.8K 132 5
                                    

POV Zhee.

Setelah pertemuan itu gw masih menghadiri beberapa pertemuan dengan beberapa klien penting.
Dan kini gw harus menghadiri pelelangan yg di mana semua tamu nya para orang kaya raya.
Ini salah satu pelelangan gelap jadi hanya orang tertentu yg bisa hadir.

" hah, rasanya kangen banget sama Geby, dia lagi apa ya?, udah makan belum ya, aku chat deh kayanya dia udah di apartemen" batin Zhee lalu mengambil hp nya di saku namun saat ingin mengabari Geby ternyata hp nya mati karna kehabisan betrei.

" ais lowbet lagi, ya udah deh nanti aja" keluh gw dan menyimpan kembali hp gw.

" tuan sebentar lagi kita akan sampai di tempat tujuan" ucap clea.

" oh ya tuan tadi ada telfon dari tuan indra dari PT Jaya Erlangga menawarkan kerja sama, apa tuan berminat?" ucap Clea lagi dan membuat gw tersenyum licik.

" sampaikan pada nya saya akan menerima tawarannya jika dia bersedia menjual 50% sahamnya kepada kita" pinta gw ke Clea.

" baik tuan" jawab Clea dan langsung mengirim pesan pada sekretaris indra.

POV Geby.

Akhirnya gw balik ke apartemen dan kak Zhee belum balik dari kantor.
Hari ini gw bener bener ga bisa kabur lagi dari pertanyaan temen gw Nara dan Vanila.
Mereka bener bener udah yakin kalo gw ada sesuatu sama kak Zhee dan akhirnya gw ngaku sama mereka.

Flashback on.

Di kantin.

" ngaku lo ada apa sama zhee?" tanya Vanila to the point.

" Kalian tuh kenapa sih nanyain itu mulu?" tanya gw balik.

" dih di tanya malah nanya balik" cibir Nara.

" udah deh Geby ga usah cari alasan lagi, sekarang lo jujur ama kita kita lo pacaran kan sama Zhee!" ucap Vanila menekan kata terakhirnya kak Zhee.

" huh!, ok gw jujur, iya gw emang pacaran sama kak Zhee" ngaku gw pada mereka berdua biar ga nanya nanya mulu.

"Brak! Nah kan gw bilang apa!" heboh Nara sampai menggebrak meja menarik perhatian murid murid lain di kantin.

" eh ga usah seheboh itu kali, liat tuh pada ngeliatin" ucap gw pada Nara.

" heheh sorry sorry" ucap Nara.

" udah berapa lama kalian pacaran?" tanya Vanila.

" Sudah jalan 2 bulan" jawabku dan Vanila hanya mangguk mangguk.

" lo kok ga pernah cerita sama kita kalo lo deket sama Zhee" ucap Nara ke gw.

" ya gw belum siap buat cerita, gw takut kalo kalian tau gw lesbian sama kak Zhee kalian ngejauhin gw" jelas gw pada mereka.

" ya awalnya kita kaga percaya sih kata mereka, tapi setelah kita liat kelakuan kalian berdua makin ke sini kok makin deket kaya orang pacaran ya udah kita mulai percaya dan yakin kalo kalian pacaran" jelas Vanila panjang lebar.

" eh kita juga mau ngomong sesuatu yg juga kita ga ada kasih tau ke lo" ucap Vanila dan di angguki oleh Nara.

" apa, kalian nyembunyiin apa dari gw?" tanya gw yg sekarang ikut penasaran.

" sebenarnya gw sama Nara juga berhubungan kaya lo dan Zhee" jawab Vanila sambil cengengesan.

" Hah!, seriusan?" tanya gw kaget.

" iya, lo ga nyadar apa kedeketan gw sama Nara?" jawab Vanila lalu bertanya.

" gw ga kepikiran kalo kedeketan kalian itu sampe ke sana, karna yg gw tau kalian kan udah temenan dari SMP" jawab gw.

Dendam ku (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang