season ke dua part pertama

352 41 2
                                    

" selamat pagi anak anak semua!" Sapa Bu mawar sebagai wali kelas 12mipa1

" Pagiiii buu!" Sahut semua murid

" Hari ini kita kedatangan murid baru dan ibu harap kalian bisa berteman dengan baik" ucap Bu mawar.

" Ayo masuk dan perkenalan diri kalian" ucapnya lagi dan tak lama masuklah dua murid.

" iii ganteng banget!"

" Yg satu cantik banget!"

" Mereka kayanya kembar deh"

" Dia emang ganteng tapi zhee masih pemenang hati gw aawww!"

" Iya sih masih zhee kemana mana hihihi"

Seruh beberapa murid di kala ada pendatang baru.

Mendengar itu Dexta terlihat kesal

" Perkenalan nama saya Dexta elbart biasa di sapa Dex" ucap cowok itu dengan muka tegasnya.

" Perkenalan nama saya Delsa elbart biasa di panggil Elsa, saya kembaran nya Dexta dan senang bisa bergabung di kelas ini semoga kita bisa berteman baik" ucap cewek itu yg lebih ramah dan ceria dari pada saudara nya si Dexta.

" Baiklah Dexta Delsa kalian bisa duduk di bangku yg kosong" ucap Bu mawar.

.
.
.
.

Di lain sisi kelas 12mipa2

Terlihat Geby selalu melirik ke arah meja Zhee yg sedang tidur.

" Zhee mau ke kantin ga?" Tanya Viliya yg kini teman sebangku Zhee.

" Mmm ayo" jawab Zhee.

Mereka pun berdiri dan mulai berjalan keluar kelas namun sesampai di depan pintu kelas Zhee berpapasan dengan Dexta.
Mereka saling bertatapan tajam nan dingin seperti sarigala dan vampir yg bermusuhan.

Dexta masuk ke kelas melewati Zhee sambil menabrakan bahunya ke bahu Zhee memperlihatkan ketidak sukaannya pada Zhee.

Namun Zhee tak peduli dan melanjutkan perjalanan nya ke kantin bersama Viliya sebelum Viliya melabrak anak baru itu.

" Apa apaan sih murid baru tuh belagu banget!, pengen gw jambak tau ga rambut pirang alay dia tuh!" Oceh Viliya yg kini sudah di kantin.

" Udah cuekin aja liya, mending abisin bakso lu tuh" ucap Zhee sambil memakan ketoprak nya.

Tak lama geng bara pun tiba bersama Dexta yg kini menjadi ketua mereka.
Mereka mendatangi meja Zhee dan Viliya yg sedang anteng makan.

" Zhee gw ga nyangka Lo sekuat itu, selamat dari ledakan bom wow kaya kucing ya sembilan nyawa miaw~" ucap bara mengejek.

" Gw udah selesai Liya, mau bareng ga" ucap Zhee yg sedang malas berdebat dan tidak memedulikan kehadiran komplotan bara.

" Udah kok ayo cabut" sahut Viliya dan langsung berdiri dan segera mengikuti Zhee.

" Gw denger lo jago main basket!" Ucap Dexta tiba tiba.

" Gw tantang lo by one kalo lo berani!" Sambung nya lagi.

" Wah Zhee di tantang guys"

" Apa ini namanya perselisihan antara mantan dan tunangan gadis yg sama"

" Ayo taruhan"

" Terima! Terima! Terima!"

Zhee pun berbalik dan menatap tajam Dexta dan berjalan mendekatin mereka kembali dengan berdiri tegak tanpa rasa takut.

Dendam ku (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang