Baru sehari zhee sudah sangat bosan karna dia ga di bolehin apa² sama maria. Gimana ga tahan makan di suapin, mau minum di ambilin bahkan saat zhee ingin bersih² badan maria pun ingin ikut masuk dan zhee menolak berat keinginan omanya dan merengek agar neneknya tidak keras kepala dan akhirnya maria mengalah tapi dengan syarat maria yg akan memakaikan baju padanya.
Zhee pun mengiyakan dan zhee diam² memakai pakaian dalam nya di toilet karna tak ingin di lihat telanjang bulat oleh oma nya.
Maria sempat menjewer zhee karna tidak di dengarkan oleh zhee." oma besok zhee masuk sekolah yah" ucap zhee.
" ga boleh, kamu belum sembuh" ucap maria menatap tajam zhee.
" tapi oma zhee bosen" rengek zhee agar di izinkan.
" nanti oma panggil temannya biar ga bosen" ucap maria.
" zhee ga punya temen" ucap zhee.
" boleh ya oma, zhee janji zhee bakal jaga diri dan ga luka lagi" sambung zhee masih meyakinkan oma nya.
" ya udah tapi kamu ga boleh bawa motor dulu, kamu di antar sama pak bon supir oma dan bakal nunggu kamu sampe pulang!" ucap maria menyetujui permintaan zhee.
" ok siap oma" ucap zhee.
" ya udah kamu tidur besok harus ke sekolah" ucap maria dan keluar dari kamar zhee karna tak ingin mengganggu tidur zhee.
.
.
.
.
.Kini zhee sudah di sekolah dan seperti biasa selalu menarik perhatian semua siswa mau yg di atas atau pun di bawah.
" eh zhee udah masuk sekolah lagi tuh"
" iya dia dari mana ya?"
" berapa hari ga ketemu gw kangen banget sama dia"
" akhirnya pangeran zhee udah kembali"
Zhee hanya berjalan menuju ke kelasnya tampa memedukikan mereka.
Di kelas zhee hanya duduk sambil memakai Headphone bluetooth nya di kepala lalu memutar musik dan membaca buku.Tak lama seseorang menghampirinya dan menoel² lengan zhee.
Zhee memalingkan pandangan nya ke samping kiri dan melihat geby berdiri di dekatnya." ada apa?" tanya zhee dengan dingin sambil menurunkan Headphone nya ke leher.
" kakak baik² saja?" tanya geby dan hanya di jawab deheman oleh zhee.
" soal malam itu makasih ya kak" ucap geby dan di jawab deheman lagi oleh zhee.
Karna terus di acuhkan oleh zhee geby pun kembali ke kursinya karna mungkin zhee masih ga mau bicara sama dia.Bell masuk pun bunyi dan tak lama guru masuk dan di ikuti seorang cewek cantik di belakangnya.
" eh murid baru ya?"
" cantik banget nyir"
" eh dia bukanya viliya artis itu ya?"
" eh iya njir"
" sekolah kita kedatangan dewi lagi"
" semua nya harap tenang jangan berisik!" ucap guru menenangkan murid di kelas 2 mipa2.
" selamat pagi anak²" sapa bu juli.
" pagi buuuu" sapa balik murid dengan ceria.
" hari ini kita kedatangan murid baru,
Nak silahkan perkenalkan diri kamu" ucap bu juli." hallo perkenalkan nama gw viliya ufani, kalian bisa panggil gw liya, gw pindahan dari sma putra putri bangsa" ucap cewek itu bernama viliya orang yg menolong zhee kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dendam ku (GXG)
Teen Fictionaku kembali hidup dan akan membalaskan dendam ku, kalian tunggu lah hari kematian yg sangat menyakitkan.