6

2.5K 233 0
                                    

Sempai di sana zhee melihat cukup ramai orang dan melihat beberapa orang yg udah hianatin dia, ya itu geng black mon dan ada geng kakak nya juga ya itu geng bad boy.
Iya langsun naik mendaftar dan mempertaruhkan motornya karna itu aturan taruhannya.
Setelah itu zhee langsung berbarik ke garis star dan di lihat oleh zharhan dan di hampiri oleh zhar.

" lo ngapain di sini?" tanya zharhan melihat zhee ikut berbaris.

" bukan urusan lo"

" lo pikir diri lo udah jago hanya karna udah bisa naik motor" ucap febyan.

" udah sih biarin aja, biar motornya jadi milik gw" sambung rexy dengan sombong.
Mendengar itu zhee seketika memutar bola matanya dengan kesombongan rexy.
Zhee melirik ke sebelah kirinya dan ada salah satu anggota black mon di sampingnya menunjuk kan jempol dan membalikannya ke bawa meremehkan zhee.
Tak lama balapan pun di mulai, seorang cewek seksi mulai berdiri dan memegang bendera lalu mengibaskan nya menandakan balap sudah di mulai.
Melihat itu para motor langsung menggas motornya dengan kecepatan tinggi.
Zhee berada di urutan ke 2 dan ada anggota black mon di depannya dan ada rexy di belakangnya.
Motor di depan selalu menghalang motor zhee dan saat motor zhee bersejajar motonya ia memepet zhee ke pinggir jalan dan ingin menendang nya namun di baca oleh zhee, zhee langsung menurun kan laju motornya dan membuat orang itu jatuh karna kehilangan keseimbangan nya.
Kini zhee memimpin jalan dan sudah mendekati finis.
Zhee pun sampai di garis finis lebih dulu memenangkan pertandingan, ia memenangkan 5 unit motor dan membuat zharhan dan parah angotanya kaget.

" zhee jago juga naik motornya" ucap reza temen zhar.

" lo kenapa ga bilang zhee bisa naik motor cok?" tanya dimas.

" udah cantik, keren, jago naik motor lagi" puji kenzo.

" aagg sial sial anj**g" teriak rexy ga terima kalah dari zhee.
Mendengar teriakan rexy zhee menghampirinya.

" tolong bawa motor gw baik² ya ke rumah" ucap zhee pada rexy sambil menepuk nepuk bahu rexy.

" oh ya sekalian di cuci, gw jijik sama bekas cowok lemes kaya lo" sambung zhee dan meninggalkan rexy yg terlihat sudah di puncak emosi.
Zhee berjalan menghampiri pimpinan black mon ya siapa lagi jexon orang yg udah bikin keluarga devani hancur.
" hay" sapa zhee pada jexon.

" oh hay, selamat ya" balas jexon sambil mengulur kan tangan nya pada zhee.
Namun zhee tak menyambut nya dan memukul lembut dada jexon dengan tinju nya dan berkata.

" thanks, oh ya bilangin sama tim nya kali main yg bersih dong jangan curang kampungan gitu yah" ucap  zhee lalu meninggalkanya namun di susul oleh jexon.

" eh tunggu!, sorry ya atas tindakan temen gw lo hampir celaka"

" ya ga papa santai aja"

" kalo boleh tau lo dari geng mana?"

" gw belum ada gabung geng gitu sih"

" oh ya?, gabung sama geng gw aja gimana?"

" oke gw gabung di geng lo"

" gays² kita kedatangan anggota baru nama nya zhee" ucap jexon memberi tahu teman² nya.

" wellcom zhee" ucap temen² jexon.

" oke gw harus balik dulu nih" ucap zhee berniat untuk pulang, tapi sebelum itu dia menyerahkan 4 motor yg ia menangkan pada jexon untuk di jual.

" oh iya tolong bantu gw jual ke4 motor gw ya" sambung zhee

" ok siap, lo tenang aja, gw minta no lo sama no rekening lo?" tanya jexon.
Zhee pun memberikan nya dan pulang.
.
.
.
.
.
Sesampai di rumah zhee di sambut tatapan tajam di mana semua keluarga sedang berkumpul namun zhee tak peduli dan menyelondong masuk menuju kamarnya.
Namun ia di panggil oleh indra papi nya zhee.

Dendam ku (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang