14 part 18++

5.2K 209 2
                                    

Kini zhee sedang di ruang tamu karna anggota black mon datang ngejenguk zhee.

" lo ga papa zhee?" tanya jexon.

" gw ga papa santai" jawab zhee.

" lo kenapa ga manggil kita zhee, biar kita bantuin lo?" tanya ibnu.

" Hp gw lobet" jawab zhee.

" Zheana!" teriak seseorang saat zhee sedang mengobrol.

" lo kenapa bawa mereka ke rumah?" tanya zharhan melihat anak black mon di sana.

" lah emang kenapa?, lo aja sering bawa geng lo ke sini, kenapa gw ga boleh" jawab zhee dengan santai.

" lo ga tau geng gw sama mereka musuhan?" tanya zharhan.

" lah bodo amat, emang gw peduli?" jawab zhee.

" dasar jalang!" ucap zharhan kesal.

" zharhan?" ucap jexon heran.

" lo kenal zharhan zhee?" tanya abay.

" lo satu keluarga sama zharhan?" tanya aldo.

" jangan² dia masuk geng kita supaya bisa jadi mata² buat geng bad boy?" sambung aldo.

" sial, kenapa mereka musuhan sih, kalo kaya gini gw bisa di keluarin dari mereka" batin zhee.

" lo jelasin zhee?, kenapa diem aja" ucap jexon.

" dia kakak gw" jawab zhee dan membuat mereka kesal.

" udah gays cabut!" ucap jexon setelah mendengar itu.

" jex, dengerin gw!" ucap zhee mencoba menahan mereka.

" gw ga mau denger apa² lagi, dan lo, bukan bagian kami lagi!" ucap jexon dan pergi.

" dasar penghianat!" ucap abay.

Mereka pun pergi dan zhee sangat kesal dengan zharhan.

" brengsek!, gara² lo semua hancur anj**g lo" umpat zhee dan pergi meninggal kan zharhan.

Zhee pergi menuju kamarnya dan langsung menelfon seseorang.

" hallo"

"..."

" aku minta kamu bikin perusahaan jexon azil menurun setiap harinya dalam seminggu lalu buat mereka hancur"

"..."

" lakukan seperti yg aku minta"

Tut! Tut! Tut!

Zhee menelfon sekertaris nya yg kini menggantikan dia di kantor.
Zhee tidak bisa lagi masuk ke sana dan dia juga sudah di keluarkan dari grup.

.
.
.
.
.

Satu minggu pun berlalu dan keadaan zhee juga sudah membaik.
Semetara jexon sedang stress dengan keadaan perusahaannya yg draktis.
Lalu malam ini zhee akan menyerang geng black mon menggunakan kekuasaannya di alsabet.
Malam itu juga black mon dan keluarga azil musna dan jexon semakin stress di buat penyerangan zhee.
Dia mencari orang yg menyerangnya namun tidak dia temukan.
Sementara hani sedang berselingkuh dengan orang suruhan zhee dan mengirim foto mereka ke jexon.
Jexon semakin marah dan menghampiri hani yg masih bersama orang suruhan zhee.

" dasar jalang!" teriak jexon setelah sampai di restoran tempat hani sedang berkencan.

" kamu selingkuhin aku dengan keadaan kaya gini!" ucap jexon dengan nada tinggi.

" kamu udah bangkrut dan ga ada lagi harapan aku buat sama kamu" ucap hani.

" dasar jalang, ikut aku" ucap jexon dan menarik paksa hani kembali ke rumah hasil bantaian mereka.

Dendam ku (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang