Zhee pun sampai di kediaman erlangga dan langsung masuk berjalan menuju kamarnya namun langsung di tegur oleh zharhan
" dari mana aja lo?"
" kemana gw pergi bukan urusan lo juga kan"
" gw ga peduli lo kemana tapi oma nyariin lo"
Tampa membalas perkataan zharhan lagi zhee pun ke kamar oma nya.
Tok tok tok.
"oma?, ini zhee" pintu kamar oma pun langsung terbuka dan oma memelukku dengan erat.
" kamu dari mana sayang?, kenapa ga bilang ke oma biar oma ga khawatir?, kamu ga kenapa napa kan" ucap oma sambil memutar mutar bada zhee.
" aku ga papa oma, tadi aku abis ke rumah temen bentar trus lupa bilang ke oma, maaf ya oma zhee udah bikin oma khawatir" ucap zhee.
" ya udah oma istirahat ya, zhee juga mau istirahat" ucap zhee dan kembali kek kamarnya untuk istirahat.
.
.
.
.
.
Zheana POVHari ini gw bangun pagi banget jam 4 dan langsung olahraga lari pagi.
Dan saat hari mulai terang gw liat siapa lagi kalo bukan cewek cantik imut gemesin yg lagi naik sepeda sambil antar² koran ke rumah orang. Gw samperin dan sapa dia." hay" sapa gw dan bikin dia kaget.
" eh ayam!" ucapnya karna kaget.
" lo ngatain gw ayam?"
" eh bu- bukan gitu kak"
"trus"
" y-ya lagian kakak tiba nongol kan aku kaget"
" lagi ngapain?"
"l-lagi ngantar² koran kak"
" iya gw tau, maksud gw ngapain ngantar² koran"
" y-ya ini kerjaan aku kak"
" lo kenapa selalu nunduk ngomong sama gw?"
"en-engga papa kak"
" e y-ya udah kak aku mau antar² lagi ya"Dia pun langsung menggoes sepedanya dan masih gw ikutin sampai dia selesai.
"ka-kakak kenapa ngikutin aku terus"
" gw ga ngikutin, gw emang mau lewat sini emang ga boleh?"
" bo-boleh, a-aku udah mau pulang ka-kakak mau ke mana"
Pas dia nanya gw kek gitu gw langsung ga tau mau ke mana dan gw liat ada tukang bubur ayam dan ngajak dia sarapan.
" lo udah sarapan?" dan di jawab gelengan.
" ya udah sini sarapan sama gw"
" g-ga usah kak, a-aku langsung pulang aja"
" gw ga terima penolakan"
Dan dia pun mau sarapan sama gw dan selalu nunduk.
" lo kenapa nunduk terus sih, ga pegel tuh leher?" tanya gw dan di jawab gelengan.
Gw pun megang dagu dia dan bikin dia natap gw dan gw tatap balin sambil membolak balikan muka nya ke kiri ke kanan." lo ga luka, ga jelek, ga serem terus kenapa nunduk mulu"
" g-ga papa kak"
Gw pun cape jadi terserah dia aja lah.
Gw pun lanjutin makan gw dan tiba² gw keselek."uhuk! Uhuk"
" eh minum minum, bang ada air ga bang?" tanya cewek itu tampa gagap sedikit pun dan ngasi gw air.
Gw minum air yg dia kasih dan natap dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dendam ku (GXG)
Teen Fictionaku kembali hidup dan akan membalaskan dendam ku, kalian tunggu lah hari kematian yg sangat menyakitkan.