Setahun kemudian.
Hari ini adalah hari kelulusan Fanya. Wanita itu sangat sedih bila harus berpisah dengan teman temannya yang berbeda universitas dengannya.
Fanya yang sedang berfoto dengan teman temannya, menggunakan pakaian batik dan toga.
"Akhirnya kamu lulus dek" ucap Leon tersenyum sambil memberikan buket bunga.
"Emang Abang ragu ya kalo aku gak lulus" balas Fanya terkekeh dan menerimanya dengan senang hati
"Bukan gitu, Abang cuman basa-basi"
"Iya deh, iya. Makasih Abang!" ucap Fanya memeluk buket bunga pelan.
"Hm sama-sama"balas Leon.
Mata Fanya menyapu sekeliling sekolah, melihat lihat apakah Axel ada di sini. Tapi lelaki itu tidak ada. Apa dia memang ingin menyembunyikan pernikahannya selama itu. Maksudnya setidaknya Fanya sudah lulus. Tidak perlu takut ketahuan sudah menikah kan? Lagian pasti di sebut pacar bukan Istri.
"Abang ke sini sendiri?" Tanya Fanya.
"Sendiri, kenapa? Cari siapa emang?"
"Bukan siapa siapa"
***
Bruk.
Pintu mobil di tutup oleh Axel, lelaki itu memang sudah siap dengan jasnya. Pergi menuju taman cempaka untuk bertemu dengan seseorang.
"Udah lama?" Tanya Axel
Mila berdiri dari duduk nya, wanita itu segera memeluk Axel, namun Axel melepaskan pelukan itu dengan paksa.
"Kamu mau bicara apa Xel?" Tanya Mila.
"Kayaknya hubungan kita sampai sini saja" jawab Axel.
Mila terbelalak, kenapa bisa Axel bilang seperti itu? Perasaan Mila sudah main cantik. Dan sebagian saham Alhambra Ada di tangannya. Apa jangan jangan.
"Kamu mau putus dari aku?" Tanya Mila kaget.
"Iya"
"Kenapa?" Tanya Mila sedih.
"Gue gak pernah sekalipun cinta sama Lo Mila. Dan gue udah tau semuanya sejak dulu. Lo deketin gue cuman karena saham keluarga gue. Lo sekongkol dengan Bram, musuh gue dan juga dia udah nabrak kakak gue sampe meninggal, gak nyangka ternyata Bram adalah suami lo" Balas Axel.
Bukannya kaget, Mila malah tersenyum Smirk.
"Jadi Lo udah tau? Kenapa gak putusin gue dari dulu? Bukannya kayak gini malah jadi bumerang?" Tanya Mila.
"Gue cuman ingin ikutin permainan Lo, dan juga... Gue pengen buat seseorang cemburu" balas Axel tersenyum.
"Fanya kan? Gak nyangka juga kalian sebenarnya sudah nikah. Gue pikir kalian cuman sepupuan ternyata suami istri" ucap Mila terkekeh
"Ya, dan Lo udah tau itu. Maka dari itu gue mau kita putus. Gak seharusnya kita pacaran sedangkan masing masing udah punya pasangan Dan gue terpaksa memenjarakan suami Lo karena perencanaan pembunuhan yang di lakukan oleh suami Lo itu terhadap Alex, kakak gue!" balas Axel, dari setiap kata lelaki itu menghela nafas lelah.
"Dan juga, saham Alhambra udah kembali lagi ke gue" sambung Axel.
Mata Mila terbelalak mendengar nya, secepat itu kah saham di ambil. Perasaan barusan wanita itu mengambilnya. Tapi ternyata sudah di ambil balik oleh Axel.
"Gue harap Lo berubah mila. Karena di sini kita sama sama korban suami lo. Gue tau Lo orang baik. Dan gue harap Lo punya masa depan yang baik juga. Gue pergi dulu" ucap Axel lalu pergi meninggalkan Mila.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN RAHASIA ANAK SMA [AXELIOFANYA]
Fiksi RemajaLENGKAP!!! "Bilang dong! Jadinya kan aku gak nampar kamu" ucap Fanya mencubit pinggang Axel yang berbalut jas hitam. "Ahk.. iya iya, kan aku gak tau sayang" ucap Axel menahan sakit. Fanya melepaskan cubitannya, menatap kesal Axel, memukul kepala lel...