♠♣02♦♥
"Yuki, akhirnya kau datang!" Kim Daeun menyambutnya dengan semangat.
"Maaf terlambat tadi ada keributan dengan Johnny oppa, apa Terilynn sudah datang? aku harus memberikan titipan dari si pangeran Seo itu padanya." Daeun terkekeh dan mengajak sahabatnya itu masuk ke dalam rumah.
"Dia sudah ada di dalam bersama eommaku." Yuki melangkah mengikuti Daeun.
Berbeda dengan Nana yang langsung mengikuti sekolah di luar negeri, Yuki menghabiskan masa pelatihan di Korea bersamaan dengan masa SMPnya. Daeun dan Terilynn adalah temannya sejak SMP, mereka terus berkontak dan tidak putus sama sekali meski Yuki tidak ada di Korea.
Yuki kembali ke Korea lebih awal dari Nana, adiknya itu baru kembali dua minggu lalu dan langsung mengerjakan misi. Sedangkan Yuki sudah ada di Korea sejak sebulan lalu.
Perbedaan Yuki dengan Nana adalah pertemanannya. Nana tidak dekat dengan semua teman yang pernah bersinggungan dengannya, dia hanya tahu Elena, Ivory, dan Moana, yang usianya semua lebih tua dari Nana. Sedangkan Yuki memiliki teman di luar lingkup pekerjaan, yaitu Daeun dan Terilynn.
"Terinnn!!!" pekik Yuki.
"Yukiiii!!!" sapa Terilynn balik, gadis berdarah campuran Chinese-Thai, itu menyambut kedatangan Yuki dengan penuh semangat.
"Kim eommaaaaa~ akhirnya Yuki bisa datang lagi dan melihat eomma." Yuki memeluk ibu Daeun erat, melepas rindu pada wanita paruh baya tersebut.
Meski Yuki sudah kembali sejak sebulan lalu, namun dia belum bertemu dengan teman-temannya dan berkunjung menemui Kim eomma.Dia sibuk.
"Eomma juga rindu padamu, kau meski tetap berkabar eomma kan juga cemas karena tidak bisa sering melihatmu." Yuki terkekeh.
"Tenang saja eomma, setelah ini aku akan sering di Korea. Jadi eomma bisa menemuiku semau eomma." Ujar Yuki. Kim eomma mencium pipi si cantik Seo tersebut.
"Jungeun kemana?" tanya Yuki saat tidak menyadari adik Daeun.
"Jungeun kuliah dong, meski katanya malas." Jawab Kim eomma.
"Kau tahu tidak? Pernah ada adu kekuatan kan di fakultasnya, Jungeun bisa mengalahkan para pria di sana, latihan bela dirinya dengan Johnny oppa dan Jaehyunnie sangat berguna, sehingga dia tidak ditatap remeh di sana." Cerita Daeun dengan penuh semangat.
"Kekasihnya juga sosok yang kuat kan? Lucas?" tanya Terilynn.
"Mm, mereka juga sering latihan berdua." Jawab Daeun.
"Woah~ gadis tangguh itu, aku jadi merindukannya." Ujar Yuki.
"Nanti juga bertemu, sekarang, jadi memasak bersama?" tanya Kim eomma.
"Jaddiiiii!!!" jawab ketiganya kompak.
♠♣02♦♥
Jaehyun baru selesai dengan bimbingannya, dia hendak mampir ke café dekat kampus untuk sekedar mengisi perut sekalian mengerjakan revisian.
"Jae!" dia menghentikan langkahnya ke parkiran saat mendengar namanya dipanggil. Saat menoleh, dia menemukan sahabatnya, Dong Sicheng atau sering disapa Winwin, berjalan menghampirinya, si pangeran dari negeri tirai bambu itu adalah sahabatnya dari kecil.
"Winwin, ada apa?" tanya Jaehyun.
"Kau akan kemana setelah ini?" tanya Winwin.
"Ah, aku ingin ke café dekat kampus, ada apa? Mau ikut?" Winwin mengangguk.
"Kau bawa kendaraan?" tanya Jaehyun.
"Aku tadi berangkat dengan Hendery, dia masih ada kelas." Jaehyun mengangguk paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
[YONGJAEM/WINYU/GS] OUR SISTERS
FanficKisah Seo Yuki dan Seo Nana, dua gadis kesayangan keluarga Seo. Start : 05/05/2023 End. : -