27 #bitch

1K 72 4
                                    

HAPPY READING 😊
_________________________
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

_____________________

BRAK!!

CKIT!!

Ares membanting stir motornya ke samping saat motor di belakangnya menyalipnya dan mencegat Ares dari depan.

"Orang sinting! Ngapain Lo halangin jalan gue!? Kurang kerjaan Lo? Atau pengen cepet mati? Kalo mau mati lompat aja dari gedung tinggi, siapa tau Lo bisa mati gitu kan," ucap Ares.

"Weyy, sabar bro sabar!"

Seseorang di depan Ares membuka helm full face nya, memperlihatkan wajahnya pada Ares.

Ares yang merasa kesal, turun dari motornya menghampiri laki-laki itu.

"Sialan Lo! Kalo Lo ketabrak gimana!? Lo mau bikin Bianca nangis?" ketus Ares

"Ck elah, gue cuma bercanda kali!" Bian menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Bercanda sih bercanda! Tapi bercanda Lo keterlaluan?! Kalo Lo beneran mati gimana!?"

"Ini Lo nyumpahin gue mati atau gimana!?"

"Gak gitu maksud gu-"

TIN!

TIN!

"WOY, KALO MAU NGOBROL JANGAN DI TENGAH JALAN!"

Ares yang terkejut, memindahkan motornya ke samping begitupun dengan Bian.

"Maaf dehh, jangan marah lagi dongg ntar siapa yang harus gue jadiin babu buat pesen makanan gue?"

Ares yang mendengar hal itu, menarik-narik kerah Bian.

"Aaaaaaa~~ sorry sorry bercanda gue Rez," ucap Bian.

Ares melepaskan tangannya dari kerah Bian, mengalihkan wajahnya dari Bian.

"Ihh, ngambek! Ehh, woyy bentar lagi masuk kelas!" Bian berlari menuju motornya.

Ares yang kurang percaya, mengecek hp nya dan benar saja jam sudah menunjukkan pukul 06.59

Dengan terburu-buru Ares menaiki motornya mengikuti Bian dari belakang karena tadi Bian sudah lebih dulu tancap gas.

🙏🙏🙏

"Yahh, gerbangnya udah di tutup Rez," lesu Bian.

Walaupun sudah ngebut dan ugal-ugalan di jalan pada akhirnya mereka tetep terlambat.

Ares yang tak pantang menyerah, mencoba memanjat pager gerbang depan.

"Sssttt, kalo mau manjat gerbang jangan di sana entar ketahuan."

"Terus di manaa?" Ares mengalihkan atensi nya pada Bian.

Sang Bintang (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang