-Adel-
Seketika aku tersadar. Aku memandanginya, sama seperti orang lain disini, ia yang begitu sempurna berjalan menyusuri altar. Dia cantik, tidak ada yang bisa menandinginya. Aku melihatnya dari atas sampai bawah, memperhatikan setiap lekuk tubuh dan setiap anggota tubuhnya. Gaunnya menjuntai menutupi sepatu heelsnya dan sedikit terbentang di belakang. Dress putih itu sungguh sempurna untuk ia yang sempurna.
Perlahan-lahan aku mengalihkan pandanganku ke pinggangnya, dimana gaun itu memeluknya, dan pandanganku berakhir di wajahnya. Bibirnya melengkung membentuk senyuman malu-malu, hidungnya sedikit berkerut, dia tersipu. Matanya—mata indahnya—bersinar air mata kebahagiaan, menatap lurus ke arahku.-Ashel-
Aku tidak bisa menghentikan kupu-kupu yang mencoba keluar dari perutku saat aku berjalan di Altar, musik syahdu yang mengiringi dengan tenang menyenandungkan alunan Indah, aku tersenyum mendengar alunan merdu itu. Kini aku mulai mengangkat pandanganku dari kakiku. Aku tidak takut jatuh lagi, ini sungguh sempurna. Aku mendongak dan melihatnya, dia berdiri di sana, menungguku. Dia memperhatikanku, setelah sekian lama bersama dia masih bisa membuatku tersipu tanpa henti, aku merasakan pipiku memanas dan air mata bahagia berlinang di mataku. Aku memandangnya dan mencoba memahami bagaimana dia bisa terlihat begitu cantik namun terlihat tampan dan berkharisma, jika itu mungkin. Ia mengenakan jas, biru tua, jantungku berdetak kencang ketika dia menatap mataku, tersenyum, pandangan yang tak pernah lepas dari mataku.
-Adel-
5, 6… Aku menghitung langkahnya. 7, 8… dia sangat dekat, jika aku mengulurkan tanganku, aku akan bisa meraih tangannya. 9… dia tidak bisa terlihat lebih cantik dari ini, itu tidak mungkin. 10… Saya mengulurkan tangan saya, menyentuh tangannya dan memegangnya dengan ringan saat dia mengambil langkah terakhir ke podium, untuk detik itu dia melihat ke bawah ke kakinya, memperhatikan langkahnya, saat dia mencengkeram tangan saya - takut jatuh. Ashel-ku yang sempurna.
-Ashel-
Aku selangkah lagi untuk naik ke podium ketika aku merasakan tangannya, sentuhan itu membuat aku sangat tersipu sehingga aku melihat ke bawah, tiba-tiba aku merasa takut terjatuh. Aku mencengkeram tangannya dan melangkah ke podium, mengambil tempat di depannya. Aku melepaskan tangannya dan menatap matanya, menunggu janji suci ini mulai, aku terhanyut dimatanya- mata hitam yang teduh. Aku ingat pertama kali aku melihat mata itu, mata yang memikatku seperti yang mereka lakukan sekarang. itu adalah pesta yang keluargaku buat. Disana aku melihatnya, datang bersama sepupunya lalu berdiri bersama Chika. Malam itu ia terlihat sangat memikat dengan setelan jasnya. Siapa sangka malam itu mengubah seluruh hidup kami berdua. Oh Adel-ku yang sempurna.
-Adel-
Dia naik ke podium dan menatap lurus ke mataku, lututku terasa lemas, aku memaksakan diri untuk tetap berdiri dan mendengarkan petugas pemberkatan memulai upacara, tetapi begitu dia mulai berbicara, tiba-tiba pikiranku melayang menuju hari dimana kami pertama kali bertemu. Matanya yang indah, wajahnya yang cantik, rambut Curly terurai. Dia sempurna. Aku tahu dia berbeda, dia istimewa dan aku tertarik. Aku tidak tahu bagaimana atau mengapa, aku hanya tahu. Dan sekarang, aku berdiri tepat di depannya, tidak bisa bergerak atau bahkan sekedar mengalihkan pandanganku padanya, aku hampir kehilangan diriku terhanyut dalam mata indahnya yang bersinar lagi ketika sebuah pertanyaan tiba-tiba membawaku kembali ke kenyataan.
-Ashel-
Aku masih menatapnya ketika mendengar suara seorang pria mengajukan pertanyaan dan kepalaku menoleh ke kiri- "Adel Reva Mahira , apakah kamu berjanji dan bersedia untuk mencintai dan menyayangi Ashel dalam sakit dan sehat, dalam kaya dan miskin, selama Anda hidup, serta dalam jalan Tuhan?" Aku menggigit bibir, aku bisa merasakan lipstik yang sedang aku kenakan, dan aku menatap Adel sekali lagi. Aku hampir tidak punya waktu untuk menarik napas sebelum dia tersenyum lebar dan berkata, "Saya bersedia."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad choices, great outcomes
RomanceDua orang yang berasal dari dunia yang berbeda, bersatu.