*AFTER YOU*
Selepas dari restoran Andin mengabari Rasti bermain di kosannya, ia ingin melanjutkan menonton after ever happy kembali.
Bestie Rasti (Massage)
"Ke kosan gue sekarang nobar"
"Gue lagi sama Arga""Ajak aja kali"
"Sebenarnya gue malas mampir deh""Lo bucin banget gila"
Andin merasa bahwa beberapa hari ini banyak kehilangan kabar terkait hubungan Rasti dan Arga yang mulai terlihat akrab. Sesampainya di kosan iya menyiapkan beberapa cemilan dan minuman untuk mereka makan nanti.Rasti dan Arga sampai di kosan milik Andin, kosan Andin memang merupakan kosan yang tergolong mewah karena memiliki parkiran yang luas dan ukuran kamar besar serta fasilitas yang lengkap. Kamar kosan Andin memiliki tiga ruang, yang pertama setelah melewati pintu masuk terdapat mini ruang tamu dan kasur setelah itu terdapat bagian dapur dan area belakang yang dekat dengan kamar mandi. Rasti dan Arga yang baru sampai langsung di persilahkan oleh Andin untuk masuk.
"Gue liatin lo berdua lama-lama cocok tu" ucap Andin sambil mengatur film.
"Apaan sih bib" Rasti mengambil tempat di tengah.
"Maunya sih ada apa-apa, tapi temen lo nggak peka" ucap Arga menyenggol lengan Rasti.Kamar Andin sangat nyaman, mereka pun tengah asik menonton film yang mereka pilih. Film yang mereka nonton adalah film Korea dimana ji Cang Wook menjadi pemeran utama dalam film ini tersebut.
"Gue baper gila!" Ucap Andin memeluk bantal.
"Sweet banget!" Rasti melihat adegan dimana pemeran cowok memberikan bunga mawar kepada pemeran wanita. Arga yang melihat ekspresi Rasti tersenyum ia meletakkan kepala Rasti ke bahunya, Rasti mendongak ke atas ia melihat Arga terlihat biasa saja dan fokus menonton."Ih serem banget sih bib!" Di dalam film terlihat kumpulan zombie memakan kepala orang yang melewatinya. Kota tersebut terinfeksi virus akibat jenazah manusia yang memiliki penyakit langkah.
"Aaaaa!" Pencabutan kaki manusia yang dimakan zombie tersebut terlihat jelas dan menyeramkan.
Tangan Arga menjadi sasaran dimana Rasti menggigit nya.
"Rastiii! Zombi banget kamu ih" . Rasti yang melihat ekspresi Arga tertawa akibat ulahnya tangan Arga memiliki bekas gigitan. Andin yang melihat tingkah keduanya tertawa terbahak-bahak akibat ulah Rasti dengan Arga.
Hari menunjukkan waktu siang mereka bertiga makan makanan yang tadi sempat di pesan oleh Arga melalui aplikasi ojek online.
"Gue kayaknya hari ini nginap di rumah deh, Kaka gue rese banget suruh pulang". Ucap Andin.
"Berarti lo pulang kampung dong ?" Tanya Arga yang belum tau bahwa Andin adalah orang Mataram asli yang sengaja memilih untuk tinggal di kosan.
"Aelahh rumah Andin cuma 10 menit dari kampus ngapain di pulkam ahahah" jelas Rasti.Arga terlihat bingung karena baginya orang yang sangat aneh jika memilih untuk tinggal ngekos jika rumahnya tidak jauh dari tempat kuliah.
"Lo aneh ya" ucapnya yang hanya di hadiahi tatapan santai dari Andin.
"Di rumah gue ada orang super rese makanya gue nyaman di sini, yakali gue di sana bisa-bisa keriput di masa muda hahah" Ucap andin.
"Salamin ke kaka ganteng lo kali aja gue cocok jadi kaka ipar hahah" Ucapan Rasti langsung di potong oleh arga.
"Kaka ipar dari hongkong, orang yang cocok sama kamu itu aku" Arga meraih tangan andin.
"Bangun agar-agar kelamaan tidur lo! "
Mereka bertiga terlihat akrab, waktu pun di habiskan untuk bercerita dan bercanda bersama, terlebih Arga dan Rasti terlihat mulai dekat.
*AFTER YOU*
SesiSafitriLiani
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER YOU
Teen Fiction"Jangan pernah hadir jika hanya sebatas singgah, hati ku sudah kau curi setelah kau dapat kau pergi tanpa kembali" -Rasti. Memberikan kesempatan kepada laki-laki hanya sebuah kebohongan. Mereka akan pergi ketika sudah berhasil membuat wanitanya lul...