Nahkan apa kata gue. Bakalan jarang upload sihh 😭, sorry ya kalo ini gak sesuai espektasi.
MIN PARK JUNGKOOK
SUBMISSIVE.MIN YOONGI
DOMINANT.PARK JIMIN
DOMINANT.bagaimana rasanya jika seorang ibu memperkosa putranya sendiri? Kisah ini sering kita dengar.
Namun ayahnya lah yang menjadi pemeran utamanya, yang memperkosa anakknya. Namun kali ini terbalik.
Sang ibulah yang memperkosa putranya. Bukan sang ayah. Bagaimana bisa terjadi? Ayo kita mulai kisahnya.
Min park jungkook memiliki dua ibu. Entah bagaimana ayahnya 'kim Seokjin' bisa menikahi kedua namja cantik itu.
Park jimin. Anak bungsu keluarga min. Park jimin hanyalah anak tiri yang tuan min temukan dipinggir jalan.
Merasa kasihan kepada namja kecil itu. Tuan min yang murah hati membawanya kemansion dan bersyukurnya dia diterima dengan baik oleh anak dan istrinya.
Seokjin tidak sengaja bertemu dengan yoongi saat kelulusan kuliah mereka. Seokjin jatuh cinta pada namja dingin itu.
dalam beberapa tahun Seokjin datang dan melamar namja yang bahkan belum mengenalnya.
Yoongi mengatakan 'ya' tapi syaratnya jimin juga harus menikah pada Seokjin juga. Jimin menolak namun.
Namun akhirnya menyetujuinya. Anggap saja jimin berterimakasih pada yoongi karena telah menerimanya.
Terjadilah pernikahan dengan dua mempelai submissive. Pernikahan itu hanya bertahan satu tahun.
Seokjin meninggal karena kecelakaan. Tentu saja itu adalah hal yang membahagiakan untuk yoongi dan jimin.
Pernikahan itu hanya keterpaksaan. Mereka namja dominant tapi harus menikah dengan namja dominant juga?
Tapi ternyata jimin hamil, dan lahirlah seorang namja manis dan lucu kedunia. Awalnya jimin ingin membunuhnya.
Tapi yoongi menghentikannya. Yoongi memberikan saran kepada jimin dan itu membuat jimin tidak membunuh anaknya.
"Mommy ayo bangun" jungkook mengguncang pelan tubuh sang ibu yang masih tertidur lelap.
"Ughh. Apakah sudah pagi" tanya Yoongi. "Iya mom, ayoo bangunnn~" rengek jungkook. "Hmm, morning kiss" Yoongi.
CHUP
jungkook mengecup bibir Yoongi. Itu biasa baginya. Karena kedua mommy mesumnya bilang itu adalah tanda kasih sayang mereka."Ayoo bangun. Aku akan membangunkan mommy chimin" ucap jungkook lalu berlari keluar. "Tidak terasa dia sudah dewasa kkk~" Yoongi terkekeh.
"Kim Seokjin, kau membuat ku menunduk di bawahmu sekarang putramu yang akan menunduk di bawahmu dan jimin" Yoongi smrik.