Heyyyooo epribadeh. Udah denger blom berita dari pak jokowi kalian? 😭😭
Seneng banget akhirnya rupiah bisa dipake dinegara Korea huhu 🤧 mana tujuannya buat mempererat hubungan antara dua negara lagi huwaaaa. 😭 army kita dikasih lampu hijau sama pak jokowi huhuhu 😭.Pagi hari yang indah dikota Korea Selatan, matahari menerangi negara kaya raya itu. "Dek, cepet bangun hyung merindukanmu" seorang namja tampan nan gagah tengah menatap sedih tubuh namja manis yang tengah koma itu.
"Ughh" namja manis itu membuka matanya setelah satu bulan tertidur diatas ranjang. "Ummm, hyung chan" namja manis itu melihat sekeliling.
"Kok, kookie disini" namja manis itu berusaha bersandar di ranjang. "Akhirnya kau bangun sayang" chanyeol mengusap lembut rambut namja manis itu.
"Hyung kok kookie disini bukannya kookie udah mati ya" chanyeol menyeritkan dahinya. "Siapa kookie sayang" tanya chanyeol.
"Lohh ini kookie hyung chan, emang ini siapa" jawab namja manis itu bingung. "Jangan mengada-ngada junna, ini kau park junna"chanyeol menatap tajam namja manis itu.
" jangan bercanda junna, tidak cukup kau membuat ku dan yang lain menderita hah, dengan memberikan tubuhmu pada jaehyun sialan itu hahh" bentak chanyeol.
Namja manis itu terkejut tubuhnya bergetar. "Hyu-hyung ap-apa maksudmu i-ini aku kim jungkook" namja manis itu berusaha menjelaskan namun chanyeol menatap tajamnya.
"BERANINYA KAU MEMBAWA NAMA JUNGKOOK SIALAN, KAU TAHU AKU LELAH DENGAN SIFATMU SIALAN, AKU BERUSAHA MENYAYANGIMU SETELAH APA YANG IBUMU LAKUKAN PADA IBUKU ANAK SIALAN" chanyeol berteriak marah pada namja manis itu.
Karena teriakan chanyeol menggema diseluruh pejuru rumah itu membuat adik-adiknya yang sedang sarapan itu bergegas berlari ke lantai atas.
BRAKHHH
"Apa yang terjadi hyung" tanya Baekhyun. Dengan mata yang berair namja manis itu berusaha berdiri dan menghampiri Baekhyun namun ia terjatuh.BRUKHH
"Astaga junna" Baekhyun dengan cepat mengangkat namja manis itu keatas ranjang. "Hiks.. Hiks.. Hiks.. Hyu-hyung, chanyeol hyu-hyung membentak kookie hiks.. Hiks.. Hikss" isak namja manis itu."Tunggu, kenapa kau memanggil dirimu kookie, siapa kau" Baekhyun menjauhkan dirinya dari namja manis itu.
"Hyu-hyung ini aku hiks.. Hiks.. Hikss kim ju-jungkook hikss... Hiks... Hiks..." Mata Baekhyun membulat sempurna mendengar pengakuan sang adik tirinya itu.
"Kau lihat. Mungkin dia sudah gila karena ditinggal jaehyun" chanyeol memijit pangkal hidungnya. ia duduk dan diikuti oleh yang lainnya terkecuali baekhyun yang membeku.
| jungkook Bertramigasi ketubuh junna? Heh. Dia hanya adik tiriku tidak ada hubungan darah, kalau pun ada hubungan darah aku tidak peduli aku akan tetap menjadikannya istriku | batin baekhyun tersenyum licik.
| good baby, kau menepati janjimu dalam sebulan, padahal aku baru saja ingin menghancurkan keluarga lemah mu itu cihh | baekhyun menatap sang adik tiri dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Bunny" baekhyun memanggil jungkook yang masih terisak. "Hyung hiks.. Hiks.. Hiks.. Huwaaaaa" tangisan namja manis itu mengeras.
"Cup, cup jangan nangis ada hyung hmm" baekhyun mengelus lembut punggung namja manis itu sebari memeluknya.
"Apa ini bihun" tanya namja tampan bersurai blonde. "Namaku bukan bihun xukun. Dan diam nanti aku jelaskan" Baekhyun kembali mengusap lembut punggung namja manis itu.