TRAMIGASI NAMJA IMUT

481 25 0
                                    

Heyyy. Lagi apah para selingkuhan ku?? Ada yang kangen gak sii sama gue yang cantik dan tampan ini?? Woii yang punya pacar selingkuh yuk 😉😚.

Mangap jangan diladenin orang belok ini 🗿 fokus aja sama ceritanya. Okeyy, tapi pengen punya ayang huhuhu. Udah 5 taun mengejomblo, awal gue masuk kefandom bts gue udah jomblo lohh.

Bayangin aja dari tahun 2019 gue jomblo sekarang udah tahun 2023 huhuhu 🤧 pengen punya pacar huwaaaaa 😭 cewek pun gak papa kok 🥺. Udahlah back to the topic.


































"MOMMY KOOKIE PULANG" teriak jungkook. "MOMMY DIDAPUR SAYANG" teriak nyonya kim membalas teriakan sang putra.

Dengan bahagia kookie melangkahkan kaki mulusnya berjalan kedapur. ia melihat kakanya berpakaian serba hitam begitu pun sang ibu.

"Woahh, hyung sudah siap, mommy juga" ucap jungkook. "Sini sayang" vante menepuk pahanya mengode jungkook untuk duduk dipangkuannya.

"Apa kita akan berangkat sekarang juga aunty" tanya jungkook pada ibu keduanya. Tuan kim masuk ke ruang makan lalu menyapa sang istri dengan sebuah kecupan.

"Kookie-ya, mommy sudah bilang panggil mommy, apa karena kau akan bertemu dengan ibumu kau jadi melupakan mommy jahat mu ini" nyonya kim.

Jungkook dengan cepat berdiri dari pangkuan vante lalu memeluk sang ibu. "Mian mom, aku janji tidak akan mengulanginya" jungkook merasa bersalah.

"Heyy, sampai kapan kalian akan berpelukan, ayo makan kita harus segera kembali. Aunty dan uncle sudah menunggu" nyonya kim menatap sinis vante.

"Bilang saja kau iri karena adikmu lebih menyayangi mommy" ucap nyonya kim sinis. Vante memutar matanya.

"Ayo mom, aku dan daddy belum bersiap" jungkook membatu sang ibu menata makanan. Keluarga itu makan dengan tenang, sesekali mengobrol.

Selesai makan bersama untuk terakhir kalinya didunia manusia jungkook dan ayahnya naik keatas dan bersiap. Tidak butuh waktu lama untuk keduanya bersiap.

THUK, THUK, THUK
Langkah kaki itu membuat nyonya kim dan vante melirik tangga ternyata jungkook dan ayahnya sudah siap.

"Astaga, dek kau manis sekali-chup" vante memeluk sang adik dan mengecup semua bagaian wajahnya. Jungkook hanya pasrah

"Benar sayang, kau manis sekali" nyonya kim ikut gemas melihat jungkook. Dia memakai jubah hitam yang terlalu besar.

Dan tentu saja tubuh pendek dan mungil nya tertutupi jubah besar itu. Tuan kim menggigit pipi dalamnya melihat kelucuan anak kaka iparnya.

"Akhh, hyung berhenti ayo aku ingin Cepat-cepat bertemu mommy" ucap jungkook sebari mendorong wajah sang kaka yang masih menciuminya.

Tuan kim membaca mantra dan sebuah gerbang magic terbuka, dengan bahagia Jungkook masuk kedalam gerbang itu, dan diikuti oleh keluarga kim.

SRINGHH
gerbang magic itu tertutup saat semua telah masuk kedalam gerbang. Jungkook berjalan kearah cahaya putih. Dan menemukan dirinya berada di alamnya.

"Aku rindu alam ini" ucap jungkook menatap langit-langit gelap diatasnya. "Ayo bunny, pasti noona dan oppa sudah menunggu" ucap nyonya kim.

Jungkook menganguk. Dan menutup matanya. Sebari membaca mantra lalu ia membuka kembali matanya. ia menatap kastil gelap didepannya.

JEON JUNGKOOK | HAREM ♥♡18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang