baby rabbit I

766 23 1
                                    

| typo






































"NOONA KOOKIE TELAT HUWAA" teriakan jungkook menggema dipejuru apartement alexa hanya menggeleng.

"Kau ingin sekolah lagi kookie" tanya alexa yang melihat jungkook rapi dengan seragam SMA nya.

"Kookie kan masih sekolah noona" jungkook merengek mendekati alexa memeluk tubuh tinggi itu.

| Puk

"Akhh, sa-sakit noona" jungkook mengusap keningnya matanya berkaca-kaca bersiap untuk menangis.

"Kau sudah lulus baby" alexa memeluk tubuh mungil pendek itu, Mengusap lembut kening sang adik.

"An-ani kookie lupa" jungkook yang tadinya bersiap untuk menangis membalas pelukan alexa.

"Kau dirumah hari ini, noona ada meeting penting malam ini dan jangan ke mana-mana umm" alexa.

"No-noona kookie ingin ikuttt" jungkook mendongakkan wajahnya matanya kembali berkaca-kaca.

itu membuat alexa gemas ia mengechup lembut pipi, hidung, kening, mata sang adik.

"Aaaa noona wajahku basah" rengek jungkook. Alexa terkekeh menjauhkan wajahnya.

"Hahh baiklah jangan nakal umm" alexa melepaskan pelukannya menakup wajah mungil sang adik.

Jungkook mengangguk antusias "gantilah pakaian mu atau kau ingin noona yang menggantikannya" goda alexa.

"Tidak kookie sudah besar jadi kookie bisa mencari pakaian sendiri" jungkook pergi  menghentakkan kakinya kesal.

ia dengan perkataan sang kaka. Dan sang kaka hanya terkekeh melihat tingkah adiknya yang menggemaskan.

"Hahh lihatlah eomma anakmu sudah dewasa, bahkan ia sudah bisa membesarkan adiknya"

"Al sudah menganggap jungkook sebagai anak Al eomma tenang saja gadis cengeng ini sudah menjadi gadis dewasa" alexa terkekeh lirih.

| Thak, Thak, Thak

"Noona ayo sarapan kookie sudah tidak sabar melihat perusahaan noona" jungkook antusias menarik alexa.

"Hati-hati baby noona tidak akan mengambil makanan mu" alexa terkekeh melihat jungkook.

Jungkook dengan lahap menghabiskan sarapannya. "Kwkookiw wdwh lwmw gwk mwkwn mawsakan nowna"

"Telan makananmu dulu jungkook! Jangan dibiasakan" tegur alexa tegas jungkook berbicara dengan mulut penuh makanan.

| Glup

"Mian-he noona kookie hanya rindu dengan masakan noona, karena noona jarang sekali dirumah" jungkook menunduk.

Alexa menghela nafas mengusap lembut surai sang adik. "Noona juga minta maaf baby" ucap Alexa bersalah.

"Maaf noona jarang sekali dirumah akhir-akhir ini, berkas-berkas noona sedang menumpuk sayang"

"Tapi itu sudah selesai. Noona akan sering dirumah sekarang umm" Alexa tersenyum hangat menatap sang adik.

"Janji noona" jungkook mengajukan jari kelingkingnya seperti anak kecil yang berjanji dan harus ditepati.

"Janji baby, chaa ayo makan" mereka kembali sarapan dan berangkat ke perusahaan Alexa.

| Ckittttt

Mobil mewah itu terparkir indah didepan sebuah perusahaan besar AJK company complicated.

"Seperti tuan kecil ikut karena biasanya nona muda tidak akan telat" dua pegawai itu bergosip.

JEON JUNGKOOK | HAREM ♥♡18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang