baby rabbit II

450 23 2
                                    

| typo




































"Baby apakah kau sudah kenyang" tanya Alexa gemas melihat sang adik yang mempotkan bibirnya.

"Noona mau nen lagi~" rengek jungkook hampir menangis karena sang kaka tak memperhatikannya.

"Tunggu sebentar noona akan memanggilkan karina umm" Alexa beranjak dari mejanya.

"Ada yang bisa saya bantu nona" karina membungkuk hormat. "Buatkan adiku susu didalam dot" ucap Alexa tanpa menoleh.

"Baik" karina pergi dengan wajah kesalnya. "Noonaaa~" jungkook kembali merengek. Membuat Alexa menoleh kearahnya.

"Siniiiii~ noona jauh sekali dari kookie ingin pelukkk" Alexa menghela nafas mendekati sang adik.

| Grep

"Kau manja sekali hari ini ada apa hmm" tanya Alexa mengelus lembut surai jungkook.

"Kookie merasa hari ini adalah hari terakhir bersama noona" jungkook mendongakkan wajahnya berkaca-kaca.

"Jangan bicara seperti itu umm noona selalu disamping mu noona akan melakukan apapun agar selalu dideket mu*

"Benarkah" tanya jungkook penuh harap. "Tentu baby noona bersumpah" jungkook kembali memeluk Alexa erat.

| Click

"Noona susu tuan kecil" ucap karina memberikan sebuah dot besar. "Hmm, terimakasih karina-ssi" ucap Alexa.

"Ahh nona meeting kita akan dimulai" karina melihat jam tangannya. "Baik ayo kita keruang meeting" Alexa berdiri.

"Noona kookie ingin ikut" jungkook memeluk erat kaki sang kaka hingga dot yang di mulutnya terlepas.

"Baiklah ayo, jangan nakal umm" jungkook tersenyum mengambil dot nya dan merentangkan tangannya.

"Manja" ucap Alexa mencolek hidung jungkook pelan. Jungkook hanya tertawa menatap wajah cantik sang kaka.

| click

"Maaf sudah membuat Anda menunggu lama tuan jeon adik saya menangis ingin ikut" ucap Alexa penuh hormat.

"Ck, kau berani membuat kami menunggu miss Alexa" ucap seorang yeoja tampan menatap tajam Alexa.

"Maaf sekali lagi maaf" Alexa berjalan menuju kursinya dengan jungkook yang tertidur di pangkuannya.

"Maafmu tidak mengembalikan waktu kami nona muda yang terhormat" sahut yeoja lain menatap intens wajah Alexa.

"Sudahlah noona jangan diperpanjang" ruangan mendadak Hening karena suara Husky itu.

"Saya benar-benar minta maaf tuan muda jeon. Baik karena saya sudah terlambat saya akan mulai sekarang meetingnya"

Alexa mulai menjelaskan semua detail tentang kerja samanya. Dengan jungkook yang sesekali mengigau lucu.

"Karina bisa kau bawa kookie keluar, sulit untuk meeting ia tertidur seperti ini" ucap Alexa.

memberikan tubuh mungil itu pada karina. "Saya permisi tuan muda dan nona muda untuk mengantarkan tuan kecil" karina

Ia mendudukkan kepalanya lalu berjalan  keluar dari ruangan. Tanpa ia ketahui ada dua belas mata yang menatapnya intens.

Bukan menatap dirinya tapi buntalan mungil manis dan cantik itu yang menarik perhatian dua belas mata itu.

Meeting pun berjalan dengan
lancar walaupun tidak nyaman
untuk Alexa.

karena empat yeoja didalam ruangan itu terus menatapnya dengan tatapan yang sulit artikan

JEON JUNGKOOK | HAREM ♥♡18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang