SI AROGAN TAMPAN 1

1.2K 34 2
                                    

Heyy ini bukan oneshoot yaaa. Ini book kek cerita sebelumnya. Soalnya pikiran gue udah agak tenang abis ngelewatin soal mtk hehe 😅

maaf pasti banyak yang kecewa ya sama ceritanya. Pasti gak asik atau hot yakan? Sorry abisnya gue masih kaku bikin yang kek gini.

Lagi gak ada taekook. Soalnya taehyung udh punya orang jdi gak bikin soalnya takut marah bininye.




































"Hyungg, aku bawa bekal" seorang namja manis tengah menyodorkan sebuah Tupperware berwarna biru langit.

BRUK
"gak guna" namja tampan itu mengambil Tupperware dan membuangnya di tempat sampah, namja manis itu menunduk.

Namja tampan itu pergi meninggalkan namja manis itu. "Yang sabar ya jungkook-aa" jungkook tersenyum.

"Tidak apa-apa hyung Yoongi" Yoongi hanya berdehem lalu mengikuti sang adik pergi. "Kapan dia bisa melirikku" jungkook.

"Nahh ditolak lagi, kapan si Lo move on dari si angkuh itu" ucap lisa, Jungkook hanya tersenyum.

Lisa geram melihat tingkah jimin yang tidak pernah menghargai usaha jungkook yang mengejarnya,

malah sebaliknya jimin selalu menghina dan mencaci-maki jungkook. Namun jungkook masih tetap mengejarnya.

"Tak apa noona ayo" jungkook menarik lembut tangan lisa. "Hais, aku benci padamu jungkook" ucap lisa pasrah.

"Noona~ aku akan berhenti mengejar jimin hyung jika dia sudah memiliki kekasih" ucap jungkook. Lisa menghela nafas lelah.

"Tapi noona sakit melihat mu seperti ini bunny" lisa mengelus lembut tangan jungkook. "Tidak apa-apa noona" jungkook.

KRING.. KRING.. KRING
"ayo masuk noona" jungkook menarik tangan lisa. Hari berlalu seperti biasanya bagi jungkook.

Masih tidak ada respon dari sang pujaan hati. Namun bukan jungkook manoban kalau sudah menyerah.

Jungkook sudah mengejar jimin dari awal SMA, sampai sekarang kuliah. Bukannya mendapatkan kemajuan. Hanya hinaan yang jungkook dapatkan.

Park jimin adalah seorang playboy, dan adiknya park Yoongi adalah kulkas berjalan. Anehnya keduanya bisa akur.

Jungkook hanya mencintai jimin, entah kenapa ia hanya mengagumi namja dingin, yang lebih populer dari kakanya itu.

Alasan jimin tidak menerima cinta Jungkook karena Jungkook hanya orang biasa, yang tidak selevel dengannya.

Orangtua Jungkook telah meninggal tepat sehari setelah kelahiran Jungkook, ia ditaruh di panti asuhan sejak kecil.

Dan diumur lima tahun ia sudah keluar dari panti asuhan, alasannya karena ia, ingin hidup mandiri. Padahal umurnya masih legal.

Tapi ternyata jungkook malah jadi gelandang. Karena tidak ada yang mau menerima jungkook.

Saat jungkook sedang memulung sampah suatu hari, ia bertemu keluarga manoban yang sedang berpiknik.

Tanpa tahu, bahwa lalisa putri satu-satunya keluarga manoban tertarik padanya, lisa memang sangat menginginkan seorang adik.

Saat sedang mengumpulkan sampah yang berserakan. Lalisa menyapa jungkook dan terpana melihat wajah manis jungkook.

JEON JUNGKOOK | HAREM ♥♡18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang