Udah ada yang ngira kalau jungkook bakalan sama alvano? Bener sih tapi ingat ini tu harem setidaknya dominant nya dua atau tiga, kalau kalian lihat satu itu berarti one-shot.
Kalian taukan pikiran ku tu gak bisa ditebak, itu yang 'mafia dingin itu milikku' udah end guys.
Terus yang 'si arogan tampan' itu juga belum lanjutkan sampai sekarang?? Sorry ya pikiran gue emang agak-agak sedeng.
Alfano : yeonjung
Nathan : taehyung"Mau kemana Nathan" tanya seorang namja paruh baya kepada sang anak. "Aku akan hidup sendiri eomma" ucap nathan datar dan siap untuk pergi.
"Kau dan appa mu bertengkar lagi" namja paruh baya itu menghela nafas. "Dia membenciku, maka dari itu aku pergi" ucap nathan mulai berjalan meninggalkan sang ibu.
"Nathan tidak ada ayah yang membenci anaknya" ucap HoSeok menghela nafas melihat betapa keras kepalanya nathan dan nathan tidak peduli ucapan sang ibu.
"Lalu kenapa ia menampar ku, hanya karena dia dipanggil pihak sekolah" tanya nathan datar. Hoseok menggelengkan kepalanya.
"Dia hanya marah nathan, kau tau appamu sulit untuk mengendalikan emosinya" untuk ucap HoSeok berusaha membujuk sang anak.
"Tapi dia tidak pernah memukul mu eomma" tanya nathan. HoSeok tersenyum lalu mendekati sang anak.
"Itulah cinta sayang, jangan pergi umm eomma hanya memilikimu satu-satunya" ucap HoSeok mengelus lembut pipi sang anak.
"Aku hanya ingin hidup sendiri, bukankah aku akan meneruskan perusahaan appa" nathan lemah menatap mata HoSeok yang selalu menatapnya penuh kasih sayang.
"Hanya setahun umm" ucap HoSeok, nathan mengangguk. "Aku berjanji akan pulang dalam setahun" ucap nathan tersenyum menatap mata HoSeok.
"Sayang aku pulang" teriak jimin dari pintu depan. "Ayo pamitan dengan appamu" HoSeok menarik lembut tangan nathan.
"Mau kemana kau" tanya jimin datar. "Aku akan pergi, jaga eomma untukku jika aku kembali kau menyakitinya aku akan membunuhmu" ucap nathan lalu berjalan keluar dari mansion.
"Daddy apakah nathan akan baik-baik saja" tanya HoSeok memeluk sang suami. "Aku yakin, anak berandalan itu akan baik-baik saja" ucap jimin membalas pelukan sang istri.
"Dia berandalan juga keturunanmu dad"ucap HoSeok. "Aku lapar baby, apa kau memasak" tanya jimin. "Tentu dad, apakah aku pantas dipanggil seorang istri kalau tidak melayani suami" ucap HoSeok.
| back nathan
"JENONGG CARIIN GUE APARTEMEN" teriak nathan di depan kos sahabatnya Lee jeno.Dengan keterpaksaan jeno keluar dan membuka pintu "Apasih ribut bet dah Lu, nihh alamatnya udah jangan ganggu" jeno menutup kembali pintu kamar kos nya.
"Anak dugong" cibir nathan lalu pergi menuju alamat yang jeno berikan, ternyata itu adalah apartemen mewah nan indah.
"Ini kuncinya" ucap pemilik apartemen itu, nathan membelinya. "Cocok nihh buat gue" nathan mulai menjelajahi apartemennya.
Tiba-tiba nathan mendengar suara dari kamar yang akan ia tiduri. "Lahh katanya kosong kok ada orang" heran nathan.
Ciek
Nathan membulatkan matanya, ada namja manis dan cantik yang tengah bersenandung kecil menatapnya polos.