3~ sicupu itu istriku 18+ | one-shot!!

1.6K 37 1
                                    

Kangen gak sama cerita gue yang nggak nyambung ini?? Keknya sih gak ada yaa. Ehh army kalian nonton gak konser aaa Yoongi?














































Jeon Jungkook
Submissive.

Jung Jaehyun
Dominat

Di sebuah kampus terlihat seorang namja cupu tengah berjalan sebari menundukkan kepalanya. Dengan kaca mata bulat dan tebal. Ia terlihat seperti sorang gembel.

"Lihat sicupu itu, dia masih berani kesekolah disini" cibir yeoja berwajah ondel-ondel.

"Iyaa, padahalkan dia hanya sekolah modal beasiswa ihh" ucap yeoja lain ikut mencibir, Jungkook hanya diam dan berjalan melewati mereka.

"Lihatlah penampilannya seperti seorang gembel hahaha" yeoja lain pun tertawa mendengar ucapan salah satu yeoja yang tertag dada 'tsuzu'

Jungkook hanya menundukkan kepalanya menahan airmatanya, hatinya sakit sekali padahal ia sudah biasa caci-maki seperti ini.

Tapi ada satu siswa yang sangat jahat bagi jungkook, 'jung jaehyun' kekasih tsuzu siswa paling pintar dan berandalan di kampus jungkook.

Ia terus membully jungkook atau bahkan terkadang jaehyun hampir memperkosanya.

Tapi jaehyun tidak pernah melukai jungkook, sebaliknya ia ingin berteman dengan jungkook.

Tapi karena sifat mesumnya ia terlihat seperti om-om pedofil. Karena itulah tsuzu dan gengnya sering membully jungkook.

Tapi beredar rumor bahwa tsuzu dan jaehyun putus karena jaehyun mengaku bahwa dirinya adalah gay.

Tentu saja tsuzu yang sombong dan angkuh jijik pada jaehyun ia tidak tau jika jaehyun adalah ceo muda terkaya di Korea Selatan.

"Bunny" teriak jaehyun dari belakang jungkook. Jungkook menoleh dan memutar matanya.

"Kenapa Hyung" tanya jungkook malas. "Kangen ayangg" ucap jaehyun sebari merentangkan tangannya bermaksud untuk memeluk jungkook.

"Etss, jangan peluk-peluk" jungkook dengan cepat menghindar. "Aaaa~ kenapa" rengek jaehyun manja.

"Jadi kau memutuskanku karena sicupu ini" tsuzu berjalan dengan angkuh kearah jaehyun dan jungkook.

"Apa urusanmu, ingat diantara kita sudah berakhir" nada jaehyun sedingin es. "Sungguh pasangan yang menjijikkan" ucap tsuzu.

Jungkook menundukkan kepalanya, "bagaimana dengan yeoja yang menjadi jalang diclub ku, apakah itu tidak menjijikkan" sindir jaehyun.

"Siapa yang kau panggil jalang" ucap tsuzu wajahnya memerah karena marah. "Nona muda kang tsuzu, adik tiri nona seulgi" ucap jaehyun santai.

JEON JUNGKOOK | HAREM ♥♡18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang