Selamat membaca!Kediaman Alvarendra.
Terlihat suasana di pagi hari di rumah alvarendra itu tengah gaduh,hanya karena anak bungsu mereka yg bernama jericho.
"Jericho! kamu udah keterlaluan jer! kamu tau gk sih,mommy itu khawatir sama kamu! kenapa kamu gk pernah dengerin omongan mommy?!"
Jericho hanya menatap mommy nya malas,sungguh ini pagi hari yg jericho rasakan setiap hari. dirinya selalu saja mendengarkan omelan sang mommy yg menurut nya tak perlu ia dengar.
Tiba tiba datang seorang wanita yg dengan wajah marah menghampiri jericho.
"Aduh!! woy! lepasin!!" ringis jericho saat telinganya dijewer oleh sang kakak yg bernama shania.
"Lo tuh ya! suka banget bikin mommy khawatir! rasain jeweran gue!" ucap sang kakak sambil menjewer jericho dengan kasar.
"Lagian gue ini udah gede! kalian gk perlu khawatir!"
"Gk khawatir lo bilang?! HEH BEGO! GUE NGGAK KHAWATIR! Tapi mommy yg khawatir! lo jadi anak durhaka banget sih?! bisa gk sih sekali aja lo nurut sama mommy?!" bentak shania kepada adiknya.
Jericho terdiam.
Mommy deby yg gk ingin pagi hari cerah ini malahan melihat anak anaknya bertengkar pun melerai keduanya.
"Sudah! shania lepasin jeweran kamu,sekarang jericho kamu istirahat dikamar dan jangan lupa mandi,dan shania kamu harus berangkat ke kantor kan? ayo!" lerai sang mommy.
Shania yg mendapat permintaan sang mommy pun tak membantah,ia melepaskan jewerannya ditelinga jericho,jericho pun bernafas lega,ia sungguh akan membalas kelakuan sang kakak lihat saja nanti.
"Jericho! cepat ke kamar sana!" tegur sang mommy yg melihat anak laki-laki nya yg masih berdiri seperti patung.
"Iya mom." balas jericho. lantas jericho pergi dari sana.
***
Kediaman Bimantara.
Berbeda dengan keluarga ini.
Suasana dalam rumah mewah itu,sangat terlihat tenang,begitu juga jayden anak tunggal dari bimantara.
Jayden turun dari tangga dengan baju pendek polos dilengkapi celana hitam polos. jayden turun karna sang bunda sudah memanggilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is he my husband ✔️ | JaemJen
Acak[ Completed ] BxB / Mature / Male-pregnant / Crakpair ••• Cerita ini bermula dari Jericho yg dijodohkan dengan Jayden sang musuh bebuyutannya saat di arena balap. jericho merasa jayden memiliki banyak rahasia yg belum ia ketahui. ❝ I like it.❞ Ceri...