Selamat membaca!Jaemin : Jayden
Jeno : Jericho***
Jahvin menarik jericho kekamar mereka. saat sudah sampai dikamar jahvin menutup pintu,dan menatap jericho yg menatapnya datar.
"Lo itu sama aja kyk jake! gk bisa kalo gk kasar!" sarkas jericho yg merasa sakit dipergelangan tangannya.
"Karna kita sama." balas jahvin yg membuat jericho terdiam.
"Karna gue sama jake sama! sejujurnya gue sama jay udah sepakat,buat bikin karakter lagi,yaitu jake." jelasnya yg membuat jericho melongo menatap tak percaya jahvin.
"Jadi selama ini lo semua bohongin gue?!" ucapnya tak terima.
"Maaf,ini ide dari jayden,gue cuman ngelakuin perintah! semuanya cuman karangan jayden sendiri."
"J-jadi jake itu gk ada?" jahvin menggelengkan kepalanya.
"Kenapa lo tega bohongin gue?! dimana jay?! gue mau ngomong!!" bentak jericho kesal.
Lantas jahvin menutup matanya sebentar dan membukanya.
"Sorry jer,gue ngelakuin ini demi mommy deby,dia frustasi ngelihat tingkah lo,dan lo tau kan,lo dinikahin sama gue biar lo jadi anak penurut! makanya gue minta bantuan sama kepribadian gue,maaf gue bohong sama lo,jake itu gk ada." jelas jayden lalu mencoba memegang tangan jericho tapi jericho langsung menghindarinya.
"Tapi lo tega bohongin gue! kenapa lo kepikiran buat karakter jake?!"
"Gue gk tau jer,yg pasti dia jahvin,dia yg ngebunuh dan ngelukain tangan lo,jake gk ada itu cuma tipuan, sebenarnya itu ide kita berdua. jahvin memang posesif,malah ngelebihin obsesi!"
"Makannya jahvin ngebunuh cewek itu,sedangkan gue cuman ekting aja seakan akan jake itu hidup! maaf baru bisa jelasin ini semua,tadi gue udah ngobrol sama kepribadian gue terutama jahvin,kalo kita akhiri aja semuanya,karna sekarang lo punya perasaan sama gue,dan gue gk mau ngebohongin lo lagi."
"Maaf jer,maaf.." lirih jayden yg merasa bersalah dan mencoba mendekati jericho.
"Jadi kepribadin lo cuman jahvin,jovan dan jean?"
Jayden menganggukkan kepalanya.
"Makannya perilaku jahvin dan jake hampir sama.." ucapnya pelan.
"Lo masih marah?" tanya jayden.
"Masih! kalo lo mau gue gk marah lagi,ceritain semuanya,kenapa bisa lo punya kepribadian?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Is he my husband ✔️ | JaemJen
De Todo[ Completed ] BxB / Mature / Male-pregnant / Crakpair ••• Cerita ini bermula dari Jericho yg dijodohkan dengan Jayden sang musuh bebuyutannya saat di arena balap. jericho merasa jayden memiliki banyak rahasia yg belum ia ketahui. ❝ I like it.❞ Ceri...