IHMH 《12》

6.8K 593 31
                                    

Selamat membaca!

Jaemin : JaydenJeno : Jericho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin : Jayden
Jeno : Jericho

***

Kedua pasangan itu masih bergelut didalam selimut tebal mereka, jayden dan jericho saling berpelukan untuk mencari kehangatan. tiba tiba jayden menggerakkan kepalanya ke kanan karna dia sedikit terganggu dengan cahaya matahari yg mulai masuk kedalam kamarnya.

Sedangkan jericho masih dalam tidur lelapnya,mata jayden perlahan terbuka,dan menyadarkan matanya yg sedikit buram.

Setelah mata nya kembali normal,ia melihat sekelilingnya sebentar lalu beralih melihat kearah kirinya,saat itu juga ia melihat wajah tenang jericho,wajah jericho sedikit bersinar,terlihat jelas bahwa jericho benar-benar sangat cantik.

Bibir pink itu,yg selalu membuat jayden terfokus kepada bibir itu,saat bibir itu bergerak,membuat jayden ingin sekali mencicipinya.

Bukan hanya itu,hidung mancung yg dimiliki jericho membuat wajah jericho tampak sempurna,bulu mata lentik juga terlihat indah,dari mata,hidung,bibir,dan pipi berisi jericho membuat jayden tak bisa berkata lagi,karna terlalu indah melihat ciptaan tuhan.

Lagi dan lagi,jayden dibuat senyum melihat jericho. jayden mengusap pipi berisi jericho sampai sang empu sedikit risih.

"Ughhmm.. jangan ganggu gue jay~" rengeknya yg masih dalam mata yg tertutup.

Jayden terkekeh kecil.

"Jer,gue mau bangun,tapi tangan gue masih lo buat bantal,gimana gue bisa bangun?" ujarnya saat jericho yg nyaman menempel kepadanya,dan bahkan tangannya dibuat bantal olen jericho.

Jericho membuka matanya dengan malas,lalu menduselkan wajahnya kearah dada bidang jayden.

"Nanti aja bangunnya jay~ lagian lo mau kemana sih?" tanyanya sambil menatap jayden yg juga menatapnya.

"Gk kemana mana,cuman kan kalo kita gk bangun² gk ada yg siapin makanan jer,nanti kesiangan,gk baik kalo bangun kesiangan,nanti cepet lupa,lo mau?" jelas jayden.

"Hah.. yaudah,yaudah! gue bangun deh!" ucap jericho terpaksa lalu bangun dari tidurnya diikuti jayden yg kini sedikit merengangkan ototnya.

Jericho mengucek salah satu matanya dan menatap jayden yg sudah bangun dari tempat tidur.

"Jay! lo mau mandi?" tanya jericho.

"Iya kenapa?"

Jericho turun dari tempat tidur dan menghampiri jayden.

Is he my husband ✔️ | JaemJenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang