Selamat membaca!
Jaemin : Jayden
Jeno : Jericho***
Flashback on.
"Kak jericho!" panggil anak perempuan kepada jericho yg tengah mengobrol dengan para temannya. marvin yg melihat kehadiran adiknya terkejut.
"Mina? mau kemana lo?" tanya marvin menatap adik perempuannya.
Perempuan itu bernama Mina,adik marvin. sebelum menjawab pertanyaan sang abang,jericho sudah dulu bersuara. "Gue mau ngajak mina bentar ke sekolah,tadi bu clara nyuruh kita berdua buat bantuin bawa barang." jelas jericho jujur.
Marvin menganggukkan kepalanya paham,lantas kedua anak itu pergi meninggalkan marvin dan yg lainnya yg kini sibuk mengobrol lagi.
Mina berjalan sejajar dengan jericho yg membuat anak² yg mereka lewati menatap mereka dengan tatapan jelek,apalagi kearah mina. mina yg ditatap seperti itu hanya bisa diam dan menghiraukan,mina tau dia tak pantas disamping jericho.
Tapi tujuannya lebih penting. tiba tiba ia dikejutkan sebuah tangan berada di pinggangnya,mina menatap kearah jericho terkejut. "K-kak.." jantungnya berdebar kencang saat jericho menariknya sampai tubuhnya sangat dekat dengan jericho.
"Nanti tungguin gue di rooftop sekolah,ada yg mau gue omongin." bisik jericho lalu mengedipkan matanya sambil tersenyum. mina yg digoda seperti itu pipi nya mulai panas karna malu,dia hanya menganggukkan kepalanya.
Semua itu tak lepas dari mata perempuan yg kini memandang keduanya kesal dari kejauhan. "Giss,lihat tu anak udah berani ngambil punya lo." geram salah satu perempuan yg kini memandang jericho dsn mina.
"Sialan si mina! berani banget dia ngambil punya gue! lihat aja nanti." kesalnya dengan senyuman jahat, perempuan itu bernama gissel. sedangkan kedua perempuan yg berada di sampingnya adalah temannya.
Ketiga perempuan itu pergi.
Jericho dan mina sampai didepan kelas bu claris,mina mengetuk pintu yg membuat guru perempuan itu menatap mereka dengan senyuman. "Akhirnya kalian dateng,ini tolong bawa buku² ini terus jericho kamu bawa alat² itu ke lab ipa." pinta bu claris sambil menunjukkan buku² yg menumpuk dan alat2 ipa,karna tadi selesai praktikum.
Jericho dan mina menganggukkan kepalanya,kalo kalian tanya kenapa gk orang lain yg disiruh? jawabnnya adalah,jericho dan mina mendapatkan hukuman dari bu claris karna telat masuk tadi. jericho dan mina pun mau tak mau menerima hukuman bu claris lagian mereka hanya dihukum membawa barang2 bu claris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is he my husband ✔️ | JaemJen
Diversos[ Completed ] BxB / Mature / Male-pregnant / Crakpair ••• Cerita ini bermula dari Jericho yg dijodohkan dengan Jayden sang musuh bebuyutannya saat di arena balap. jericho merasa jayden memiliki banyak rahasia yg belum ia ketahui. ❝ I like it.❞ Ceri...