Selamat membaca!Jaemin : Jayden
Jeno : jericho***
Cahaya matahari sudah memasuki kamar jayden dan jericho yg masih tertidur pulas,keduanya tidak terganggu oleh cahaya tersebut,malahan mereka saling mempererat pelukan mereka dengan nyaman.
Pukul 7 pagi jericho mulai bangun dari tidurnya,ia mengerjapkan matanya berkali kali,sampai akhirnya jericho bangun dari tidurnya. Pergerakan jericho membuat jayden juga ikut terbangun.
Jayden mengucek matanya lalu menguap lalu menatap jericho yg kini tengah mengusap wajahnya. Jayden tersenyum lalu menyenderkan punggungnya di headboard,tangan panjangnya itu mengelus punggung sang istri.
Jericho menolehkan kepalanya kearah jayden yg kini tersenyum,dengan kesadaran yg belum sepenuhnya jericho malah mengalungkan tangannya dari leher jayden yg kini memegang pinggang jericho.
"Kenapa hm?" suara khas bangun tidur membuat jericho mendongakkan kepalanya menatap wajah suaminya lalu menggeleng kecil. jayden terkekeh sambi mengusap punggung jericho.
Kesadaran jericho mulai terkumpul pun bangun dan tidak menganggu suaminya. "Mau mandi aja." lantas jericho turun dari tempat tidur dan meninggalkan jayden yg kini membuka ponselnya.
Jayden melihat layar hp nya,disana terlihat notifikasi dari pesan singkat dari daddynya. lantas jayden membuka pesan dari daddy nya itu.
Daddy
| Jay jangan lupa ke kantor,jam 8
06.00 am.Iya dad |
07.00 amSetelah membalas pesan singkat dari daddynya,jericho sudah selesai dengan acara mandinya,jericho memakai kaus oblong warna putih dan celana pendek hitam. Jayden yg melihat istrinya itu selesai mandi pun bangkit dari duduknya dan menghampiri jericho.
"Aku habis ini ke kantor,kamu kalo ketemu sama temen izin dulu,ponsel kamu udah bisa kan?" tanya jayden menatap jericho lalu mengambil handuk. jericho menganggukkan kepalanya.
"Ada nomer aku gk?" jericho menggelengkan kepalanya,lantas jayden mengambil ponsel nya lalu mengambil ponsel jericho yg berada di laci dekat dengan tempat tidur.
Jayden mengetik nomornya disana lalu meletakkan ponsel jericho ke atas laci lagi. tanpa berlama lama jayden masuk kedalam kamar mandi dengan terburu-buru.
Jericho merias rambutnya sebentar lantas berjalan kearah lemari untuk menyiapkan baju jayden. Ia memilih jas kerja berwarna biru kelasi dilengkapi kemeja putih,dan celana kasual berwarna hitam,lalu ia meletakkannya di atas tempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is he my husband ✔️ | JaemJen
De Todo[ Completed ] BxB / Mature / Male-pregnant / Crakpair ••• Cerita ini bermula dari Jericho yg dijodohkan dengan Jayden sang musuh bebuyutannya saat di arena balap. jericho merasa jayden memiliki banyak rahasia yg belum ia ketahui. ❝ I like it.❞ Ceri...