IHMH 《27》

6K 344 12
                                    

Selamat membaca!

Gays mohon sabar ya kalo nuna up nya kelamaan,masalahnya nuna juga ada kesibukan mohon pengertian kalian hehe😁

Pagi ini,tiba tiba gio datang kerumah jayden dan jericho,hanya sebatas untuk mengobrol bersama dan tidak ada maksud apapun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini,tiba tiba gio datang kerumah jayden dan jericho,hanya sebatas untuk mengobrol bersama dan tidak ada maksud apapun. jayden yg kedatangan teman masa kecilnya tentu saja senang akan kehadiran gio.

Dan jericho juga tak masalah,teman jayden adalah teman jericho juga. Gio sendiri merasa senang saat keduanya menyambutnya dengan senyuman,kalau begini gio jadi merasa bersalah.

Gio mendudukan tubuh di sofa karna jayden menyuruhnya, sedangkan jericho berjalan kearah dapur untuk mengambilkan makanan dan minuman ringan untuk keduanya. sekarang jayden dan gio saling berhadapan.

"Gi,gue minta maaf ya soal kemarin." jayden berucap dengan tak enak hati mengingat kejadian kemarin dia membentak gio karna melihat jericho.

Gio yg mendengar itu menggelengkan kepalanya ribut,"Nggak! seharusnya gue yg minta maaf karna lancang ngelihat jericho,gue minta maaf ya." ucap gio dengan rasa penyesalan.

Jayden terkekeh lalu menganggukkan kepalanya dan memaafkan gio,"Iya,lagi pula cuman masalah kecil,gk usah di gede-gede in." gio yg mendengar itu tersenyum lega.

Sampai jericho datang dengan sebuah nampan yg berisi makanan dan minuman ringan lalu ia menaruh nampan itu di meja. "Silahkan dimakan tuan,tuan." setelah mengucapkan itu ketiganya tertawa mendengar ucapan jericho yg sangat ramah.

Jericho duduk di samping jayden,"Gio,lo asalnya dari mana? kalau boleh tau." tanya jericho membuka topik agar tak terlalu sunyi.

"Nyokap orang sini,kalo bokap orang amerika." balas gio sambil menatap jericho,semenjak kejadian kemarin gio tidak bisa tidur dengan nyenyak pikirannya selalu saja mengarah kearah alvin.

Apalagi ia selalu mengingat perkataan alvin yg itu sangat mustahil,lagi pula gio itu seorang dominant dan akan selamanya begitu. Tetapi lelaki yg bernama alvin dengan seenaknya berkata bahwa dia akan menjadikan dirinya seorang submisif? apa alvin gila?

Gio juga sudah mulai bisa menghilangkan rasa cintanya kepada jericho dia tak tau kenapa bisa begitu,tapi kenyataannya memang seperti itu. lagi pula jericho sudah memiliki jayden yg menjadi suaminya,dan gio tau bagaimana sifat jayden.

Jayden adalah lelaki bertanggung jawab dan bisa melindungi jericho. jujur saja jericho adalah orang paling beruntung memiliki jayden dan jayden juga beruntung memiliki jericho.

"Oh lo blasteran,terus tujuan lo kesini ngapain? selain ketemu sama jayden?" tanya jericho yg kini membuat gio seketika diam. Gio sekarang kebingungan untuk menjawab pertanyaan yg terlihat gampang tetapi sangat sulit ia jawab.

Is he my husband ✔️ | JaemJenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang