IHMH 《26》

4.9K 356 8
                                    


Halo?

Ada yg kangen nuna?

Selamat membaca!

Setelah pergi dari rumah jayden,gio memutuskan untuk ke bar untuk menenangkan pikirannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah pergi dari rumah jayden,gio memutuskan untuk ke bar untuk menenangkan pikirannya. bayangkan saja,gio sudah lama menunggu moment dimana ia kembali ke kota kelahirannya hanya untuk menemui seseorang yg membuatnya jatuh cinta.

Gio meneguk banyak alkohol,disana juga sudah terlihat 2 botol kosong,dan terakhir tegukan di botol ketiga membuatnya sedikit pusing.

"Shit! kenapa.. kenapa orang yg gue suka jadi milik orang lain? dan kenapa harus temen deket gue?!" ucapnya dengan kesal,lalu meminum alkohol itu dengan tegukan terakhirnya.

Pikiran gio hanya tertuju kepada jericho,wajah cantik jericho,bibir sexy jericho,mata indah jericho selalu membuat gio tidak bisa melupakannya. Menurutnya dia akan sangat susah untuk merelakan jericho dan melupakan jericho didalam hidupnya.

Tetapi mengingat kejadian beberapa menit yg lalu,membuat gio tersadar bahwa jericho tidak mengenalinya. saat mengetahui jericho tidak mengenalinya perasaan dan hatinya sangatlah hancur.

Walaupun memorinya dengan jericho dulu hanya sebentar,apa jericho benar-benar tidak mengenalinya?
Hati gio benar-benar hancur saat ini,tapi dia juga merasa bersalah karna menatap jericho dengan lancang didepan jayden.

Gio mengusak surai hitamnya dengan kasar,"apa gue balik aja ke asal gue yg seharusnya?" lirihnya dengan perasaan sedih.

Tiba tiba ada seseorang datang menghampirinya dan duduk disampingnya. "Boleh gabung?" tanya orang itu kepada gio yg kini mengkerutkan keningnya bingung.

Siapa orang didepannya ini? gio tak pernah mengenal lelaki yg kini mulai duduk disampingnya.

"Lo kenapa?" tanya pria itu sambil menuangkan air kedalam gelas. Gio menperhatikan pria itu lalu menatap kearah depan dengan tatapan kosongnya.

Menurut gio,gio tak perlu membicarakan masalahnya kepada siapapun,mau itu teman atau orang asing sekalipun.

"Patah hati?" ucapan pria itu sukses membuat gio menatapnya.

Pria itu tersenyum dan meninum air itu sekali teguk lalu menaruhnya di meja lagi,gio hanya menatap pria itu, tiba-tiba pria itu menatapnya,kedua manik mata gio bertatapan dengan manik mata pria itu.

Bola mata berwarna brown itu terlihat indah,hidung mancung,rahang tegas dan juga bibir tipis. Pria didepannya tersenyum tipis saat melihat gio menatapnya dengan sebegitunya.

Is he my husband ✔️ | JaemJenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang