IHMH 《11》

6.5K 568 47
                                    


Selamat membaca!

Jaemin : JaydenJeno : Jericho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin : Jayden
Jeno : Jericho

***

"Jer,gue keluar duluan ya,sama gue ambilin baju lo." ucapnya lalu keluar dari kamar mandi.

Jericho hanya menganggukkan kepalanya,lantas ia kearah wastafel untuk bercermin. jericho meregangkan ototnya,jujur sekarang jericho capek,dia juga masih teringat kejadian barusan.

"Kalo gue ulangin lagi,pasti bakalan parah! tapi gue gk suka diatur apalagi diposesif in! dan bego nya tadi,gue malah kepikiran ngajak jayden ngesex?! udah gila gue." ucapnya kepada dirinya sendiri.

Jayden yg mendengar itu dibalik pintu hanya terdiam kaku. jericho yg merasa kedinginan pun menghampiripintu kamar mandi dan membukanya,jericho terkejut saat melihat jayden yg seperti patung didepan kamar mandi.

"Jay? lo ngapain? mana baju gue?" tanyanya.

Jayden kaget saat jericho sudah berada dihadapannya.

"O-oh i-ini,ini udah malem apalagi kita habis mandi,jadi gue ambilin baju hangat." jelas jayden lalu menyodorkan baju lumayan tebal dan kainnya juga hangat.

"Oh,thank ya." balas jericho sambil mengambil baju itu dan menutup pintunya.

"Hah.." helaan nafas keluar dari jayden.

"Teryata dia mau ngajakin gue?! duh padahal itu kesempatan emas! bego banget gue." keluhnya yg tak peka tadi.

Jayden berganti baju,hanya kaos hitam dan celana panjang hitam,kini jericho sudah selesai berganti,dan keluar dari kamar mandi.

Sedangkan jayden merapikan kasur yg sedikit berantakan karena tadi. jericho menghampiri jayden dan menepuk pundak jayden.

Jayden menolehkan kepalanya dan menatap bingung jericho.

"Gue haus! terus bukain perban gue ya,gue capek." ucapnya yg diangguki oleh jayden.

Jericho duduk di tepi kasur dan melihat punggung jayden keluar dari kamar. tak lama kemudian jayden datang membawa segelas air di tangannya lalu memberikan kepada jericho.

"Pakek tangan kiri dulu,gue mau buka perban lo."

Lantas jericho mengambil gelas yg berisi air itu dengan tangan kirinya sedangkan tangan kanan nya ia berikan kepada jayden yg kini tengah mengambil salep di laci yg tak jauh dari jayden duduk.

Setelah mengambil,jayden meraih tangan kanan jericho dan mulai membuka perban dengan secara perlahan. jericho yg selesai dengan minumannya pun hanya bisa mengengam gelas itu sampai jayden selesai.

Jayden melihat luka jericho yg tampak lumayan baikkan,lantas ia menatap jericho yg kini menatapnya.

"Masih perih gk?" tanyanya.

Is he my husband ✔️ | JaemJenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang