Selamat membaca!
Jaemin : Jayden
Jeno : Jericho***
Jericho keluar terlebih dahulu dari kamar mandi,wajahnya juga sedikit memerah karna malu,setelahnya jayden keluar dengan rasa bersalah padahal dirinya tak sengaja.
Keduanya menjadi canggung,entah apa yg telah terjadi saat mereka mandi bersama. jericho mencoba menghindari jayden dengan keluar kamar,sedangkan jayden hanya mengaruk tengkuknya yg tidak gatal.
Jericho turun dari tangga,tenang aja jericho sudah memakai baju saat keluar dari kamar mandi. sekarang jericho berada di ruang makan dan mendumel,"Goblok banget gue?! kenapa coba tadi sampe kepleset?!" kesalnya sambil menepuk jidatnya.
Flashback kamar mandi.
Jericho sudah tak memakai atasan dan masuk ke tempat shower,diikuti jayden yg ikut bergabung,awalnya seperti biasa jericho membantu jayden untuk mengosok punggung jayden pun sama.
Dibawah guyuran shower jayden menatap tubuh jericho yg begitu putih dan bersih,tiba tiba matanya melihat kearah puting jericho yg memiliki warna pink,tanpa sadar jayden mengigit bibir bawahnya dan menahan hasratnya untuk tidak melakukan itu.
Jericho yg selesai mensabuni tubuhnya menatap kearah jayden yg kini tengah menatap kearah badanya,reflek jericho menutupi dadanya dengan kedua tangannya. Jericho memukul dada jayden dengan keras.
"Jangan dilihat!! mesum!" sarkas jericho yg masih menutupi dadanya dengan kedua tangan.
Jayden tak menjawab malahan ia melangkahkan kakinya untuk mendekati jericho yg kini ketakutan,jericho berjalan mundur sampai punggungnya mengenai dinding kaca,jericho yg panik karna dirinya terpojok.
"J-jay.. j-jangan macem-macem!" peringat jericho menatap tajam jayden yg semakin dekat dengannya,jayden tak mendengarkan jericho berbicara,dirinya malah tertuju kepada bibir jericho yg sedikit basah karna air.
Jarak jayden dan jericho sangat dekat,jantung jericho berdebar sangat kencang jericho tak tau harus apa,kaki dan tangannya terlalu lemas untuk digerakkan. tiba tiba jayden menarik pinggang jericho sampai menempel kearah tubuh jayden,dan reflek kedua tangan jericho menahan dada jayden.
Keduanya bertatapan,dengan shower yg masih menyala,sejujurnya mereka sedikit kesusahan untuk saling tatap karna air yg membasahi mereka.
"Jer.. " panggil jayden dengan suara seraknya yg membuat jericho semakin merinding, tiba tiba tangan jayden yg awalnya berada di pinggang turun kearah pantat jericho yg berisi.
Jericho yg merasakan ada sesuatu di area pantatnya seketika mendorong jayden sampai jayden sedikit terjungkal tetapi jayden yg reflek berpegangan dengan dinding kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is he my husband ✔️ | JaemJen
Aléatoire[ Completed ] BxB / Mature / Male-pregnant / Crakpair ••• Cerita ini bermula dari Jericho yg dijodohkan dengan Jayden sang musuh bebuyutannya saat di arena balap. jericho merasa jayden memiliki banyak rahasia yg belum ia ketahui. ❝ I like it.❞ Ceri...